Malam Pergantian Tahun di Kota Banjar Berlangsung Aman, Kapolres Bilang Begini...

Malam Pergantian Tahun di Kota Banjar Berlangsung Aman, Kapolres Bilang Begini...

Kapolres Ucapkan Terima Kasih Kepada Semua pihak, Malam Tahun Baru Di Banjar Aman--

Malam Pergantian Tahun di Kota Banjar Berlangsung Aman, Kapolres Bilang Begini...

RADAR TASIK TV - Alun-alun Kota Banjar menjadi pusat kegiatan malam pergantian tahun dari 2023 ke 2024.

Masyarakat berkumpul untuk menyambut pergantian tahun. Malam pergantian tahun di Kota Banjar, Jawa Barat, berlangsung dengan aman dan lancar. 

Suasana semakin meriah dengan hiburan musik dangdut yang menghibur seluruh masyarakat.

Meski cuaca tak sepenuhnya mendukung karena guyuran hujan, namun tidak mengurangi antusiasme warga Banjar, sehingga menciptakan momen perayaan yang penuh kegembiraan.

Kapolres Banjar AKBP Danny Yulianto, S.I.K.,M.H. menyampaikan Kota Banjar dapat dipastikan aman dan kondusif selama perayaan malam tahun baru.

Ia tak lupa menyampaikan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat Banjar atas partisipasinya dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama perayaan. 
BACA JUGA:Terlapor Minta Maaf, Kasus Dugaan Penistaan Agama di Kota Banjar Dinyatakan Selesai

BACA JUGA:Sepanjang Tahun 2023 Polres Tasikmalaya Tangani 283 Kasus Pidana, 56 Perkara Berakhir Dengan Restoratif Justic

"Terima kasih kepada masyarakat Kota Banjar atas kerjasamanya yang telah menjaga kondusivitas," ujarnya kepada Radar TV, Senin (1/1/2024). 

Kapolres mengapresiasi sinertigas yang terjalin dalam Forkopimda Kota Banjar serta kerjasama masyarakat Kota Banjar, pihaknya juga mengucapkan selamat tahun baru kepada seluruh warga Kota Banjar. 

"Suksesnya perayaan ini menjadi cermin kekompakan dan semangat gotong royong di tengah-tengah masyarakat. Semoga semangat positif ini terus membawa berkah di tahun yang baru," pungkasnya. 

BACA JUGA:Masih Ingat Kasus Dugaan Malpraktek Klinik Alifa Tasikmalaya? Begini Perkembangannya Sekarang...

Terpantau Kapolres Banjar didampingi Pamatwil Polda Jabar wilayah Polres Banjar Kombes Pol. Joko Surachmanto,S.H.,M.H. Ka SPN Polda bersama Forkopimda Kota Banjar melaksanakan patroli gabungan.

Patroli dimulai dari pusat kota Banjar hingga wilayah Langensari untuk mengecek sejumlah Pos Pam Ops Lilin Lodaya 2023 pengamanan Natal dan Tahun Baru, dengan menggunakan kendaraan dinas Bus milik Dishub Kota Banjar.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: