Imbas Kecelakaan KA 66 Turangga dan KA 350 Comuter Line di Cicalengka, 24 KA Batal Ke Stasiun Ciamis

Imbas Kecelakaan KA 66 Turangga dan KA 350 Comuter Line di Cicalengka, 24 KA Batal Ke Stasiun Ciamis

Foto : Rudiat--

RADAR TASIK TV - Beginilah kondisi stasiun Ciamis pasca kecelakaan kereta api yang terjadi di Cicalengka, Kabupaten Bandung, Jum'at pagi.

Sejumlah calon penumpang yang akan melakukan perjalanan keberbagai daerah, masih nampak berdatangan hingga Jum'at siang, namun mereka terpaksa harus menelan kekecewaan, karena kereta api yang akan mereka tumpangi, tidak akan melintasi stasiun Ciamis, karena dialihkan ke jalur utara.

Akibat pengalihan jalur ini, sebanyak tiga ratus orang calon penumpang dari stasiun Ciamis, terpaksa dibatalkan, sehingga PT KAI harus mengembalikan seluruh uang pembelian tiket kepada masyarakat, dengan total mencapai empat puluh juta rupiah.

BACA JUGA:Gagal Berangkat Gegara Tragedi Tabrakan KA Turangga vs KA Comuter Line? ini Cara Refund Tiket KA Secara Online

BACA JUGA:Berapa Jumlah Korban Jiwa Tregedi KA Turangga vs KA Comuter Line? Ini Jawabannya....

Seperti disampaikan kepala stasiun Ciamis, Gugum Gumilar, menurutnya, sepanjang hari ini ada dua empat kereta api yang semestinya melintasi stasiun Ciamis, namun dialihkan ke jalur Cirebon.

Meski tidak dapat melakukan perjalanan dengan kereta api, namun para calon penumpang ini mengaku akan tetap berangkat, dengan beralih menggunakan moda transportasi lain.

Berdasarkan data manifest penumpang, pihak stasiun Ciamis memastikan, tidak ada warga Ciamis yang menjadi korban dalam kecelakaan KA Turangga dengan ka Bandung Raya, di Cicalengka, Kabupaten Bandung.

BACA JUGA:Tanggapi Tragedi Maut Tabrakan KA 66 Turangga dan KA 350 Comuter Line, Kementerian Perhubungan Sampaikan ini

Simak selengkapnya dalam berita video berita ini: 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: