Dear Ibu-ibu, Ini 5 Rekomendasi Kado Untuk Ulang Tahun Suami

Dear Ibu-ibu, Ini 5 Rekomendasi Kado Untuk Ulang Tahun Suami

Foto: unikbaca.com - 5 rekomendasi kado ulang tahun untuk suami--

RADAR TASIK TV. Dear Ibu-ibu, suka inget sama hari ulang tahun suami  tercinta nggak?

Memberi kado ulang tahun untuk suami, juga merupakan hal yang sangat istimewa untuk pasangan suami istri. Tidak hanya saat masa pacaran saja, namun setelah menikah juga menjadi hal yang dapat menciptakan kebahagiaan.

Ketika memutuskan untuk memberikan kado ulang tahun, tentunya seorang istri harus mengetahui apa yang disukai dan dibutuhkan oleh suami. Hal ini, dapat membuat apa yang diberikan dapat lebih diterima dan membuat keduanya bahagia.

Selain merayakan pesta perayaan hari ulang tahun, memberikan kado ulang tahun menjadi hal yang spesial sebagai memperingati hari kelahiran suami.

Dalam journal of Consumer Research, dijelaskan bahwa salah satu perbaikan hubungan yang diperoleh penerima hadiah, berasal dari intensitas emosi yang ditimbulkan saat penerima hadiah menggunakan hadiahnya, bukan saat hadiahnya diterima.

BACA JUGA:Dear bapak-bapak, Ini 5 Rekomendasi Kado Untuk Ulang Tahun Istri

Untuk menentukan hadiah atau kado yang diberikan, selain menyesuaikan dengan kebutuhan atau keinginan suami, istri juga bisa memilih hadiah yang sesuai dengan keinginan berdua. Misalnya, seperti berlibur ke tempat-tempat wisata berdua.

Rekomendasi Kado Untuk Suami

Kalau bunda masih kebingungan mau ngasih kado ulang tahun apa, dalam artikel ini, penulis akan memberikan rekomendasi apa saja yang bisa menjadi pilihan untuk dijadikan kado ulang tahun.

Berikut ini adalah rekomendasi kado ulang tahun untuk suami yang bisa bunda jadikan pilihan.

1. Penunjang hobi suami

Memberikan hadiah yang menujang hobi suami bisa menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk membuatnya merasa terkesan dan dihargai dengan perhatian yang istri berikan.

Selain itu, kado ulang tahun yang bisa menunjang hobi suami, dapat memotivasi untuk mengembangkan hobinya. 

Misalnya, bunda bisa memberikan pancingan baru jikan suami bunda mempunyai hobi memancing.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: