Lowongan Kerja 2024, Bank BTN Siap Menampung, Minimal Lulusan D3 Bisa Daftar

Lowongan Kerja 2024, Bank BTN Siap Menampung, Minimal Lulusan D3 Bisa Daftar

Lowongan Kerja Bank BTN 2024, foto : Tangkapan Layar--

Lowongan Kerja 2024, Bank BTN Siap Menampung, Minimal Lulusan D3 Bisa Daftar

RADAR TASIK TV - Pada bulan Januari 2024, Bank BTN, salah satu bank BUMN (Badan Usaha Milik Negara) atau bank Himbara (Himpunan Bank Milik Negara) Indonesia, membuka pintu lebar-lebar bagi para pencari kerja yang memiliki semangat dan komitmen tinggi.

Informasi resmi ini bersumber dari akun Instagram resmi Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker), yang menyampaikan kesempatan berkarir di Bank BTN untuk lulusan program D3 dan S1.

Berikut adalah ringkasan posisi dan persyaratan untuk lowongan kerja yang sedang dibuka.

BACA JUGA:Lowongan Kerja 2024, Deretan Bank Ini Buka Kesempatan Untuk Lulusan D3 Hingga Si, Cek Langsung

1. General Banking Staff (GBS)

Bank BTN membuka peluang bagi Warga Negara Indonesia (WNI) baik pria maupun wanita untuk bergabung sebagai General Banking Staff. Posisi ini terbuka untuk lulusan minimal S1 dengan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 3,00 dari skala 4,00.

Pria harus memiliki tinggi badan minimal 160 cm, sementara wanita minimal 155 cm. Kandidat yang belum menikah dan bersedia bekerja dalam kontrak 3 tahun diundang untuk mengirimkan lamaran.

Selain itu, penting untuk dicatat bahwa pelamar tidak boleh memiliki hubungan keluarga seperti orangtua atau saudara dengan pegawai Bank BTN.

2. Customer Service Staff (CS)

Bank BTN membuka posisi Customer Service Staff dengan persyaratan serupa. Posisi ini terbuka untuk WNI yang belum menikah, berusia maksimal 24 tahun, dan lulusan minimal S1 dengan IPK minimal 3,00.

BACA JUGA:Bisakah Lulusan SMA Kerja di Bank? Cek Informasi Lengkapnya di Sini

Berpenampilan menarik diutamakan, dan pelamar yang berdomisili di wilayah rekrutmen akan mendapat prioritas.

Persyaratan lainnya termasuk kesiapan untuk bekerja dalam kontrak 3 tahun dan tidak memiliki hubungan keluarga tertentu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: