Gelar Dialog Keumatan, KIM Optimis Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran

Gelar Dialog Keumatan, KIM Optimis Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran

Foto: Hasbi--

Gelar Dialog Keumatan, KIM Optimis Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran


RADAR TASIK TV -
Ketua badan pemenangan pemilu, atau Bappilu partai Gerindra Jawa Barat, Aries Marsudiyanto optimis, target suara pasangan Prabowo-Gibran di Jawa Barat, mencapai 65 persen.

Hal tersebut diungkapkan Aries, saat menghadiri acara dialog keumatan, yang digelar partai gelora di hotel Mandalawangi, Kecamatan Indihiang, Kota Tasikmalaya pada Minggu pagi.

Selain dihadiri ribuan tokoh masyarakat dan ajengan muda se-Priangan Timur, acara turut dihadiri ketua umum partai Gelora, Anis Matta beserta wakil ketua umum Fahri Hamzah, hingga mantan Wakil Gubernur Jawa Barat, periode 2013-2018 Deddy Mizwar.

BACA JUGA:Tips Beli HP Bekas Berkualitas, Baca Dulu Agar Tak Kena Tipu

BACA JUGA:Daftar Lengkap Sekolah Pelayaran Indonesia, Cara Daftar Dan Syarat Masuk Lengkap Disini

Aries menyebutkan, konsolidasi partai koalisi indonesia maju dilakukan, untuk mengembalikan perolehan suara di Jawa Barat, seperti pada ajang pilpres tahun 2014 dan 2019 lalu.

Selain itu, pihaknya juga bersepakat untuk memenangkan paslon nomor urut dua, yakni Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka menang dalam satu putaran.

Adapun langkah strategis yang telah dilakukan, pihaknya telah berkolaborasi dengan tim kampanye nasional, atau TKN Prabowo-Gibran untuk bersama-sama menggaet suara di Jawa Barat, khususnya di wilayah Tasikmalaya dan sekitarnya.

Menurut Aries, meski diakui banyak dituduhkan negatif kepada pasangan capres dan cawapres nomor urut dua, namun hal tersebut justru positif lantaran banyak masyarakat yang simpati dan empati, sehingga tak sedikit langsung mendeklarasikan diri untuk mendukung secara tulus, terhadap pasangan Prabowo-Gibran.

BACA JUGA:Beda Cara Mendidik Anak Laki-Laki dan Perempuan Menurut Islam, Perlakuan Hingga Komunikasi

Simak selengkapnya dalam berita video berita ini:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: