Tanda-tanda Kamu Harus Resign Dari Kantor, Daripada Stres Mending Pilih Kerjaan Lain

Tanda-tanda Kamu Harus Resign Dari Kantor, Daripada Stres Mending Pilih Kerjaan Lain

Tanda-tanda kamu harus resign dari kantor--

RADAR TASIK TV. Dalam pekerjaan, beberapa orang lebih untuk tetap bertahan dengan banyaknya tekanan. Mengingat, bagaimana saat ini bukanlah hal yang untuk mencari pekerjaan baru.

Karena tentunya, memtuskan untuk lanjut atau berhenti bekerja merupakan keputusan yang cukup sulit dan serius. Hal ini, karena pekerjaan berkaitan erat dengan perkenomian keluarga dan biaya hidup.

Banyak yang orang yang bermimpi mempunyai pekerjaan sesuai dengan minat dan kemampuaanya. Apalagi jika mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan hobi, ini tentunya akan mempermudah kamu dalam menjalani pekerjaan.

BACA JUGA:Tips Sehat Bekerja Di Ruangan Ber-AC Penting Bagi Kamu Yang Bekerja Kantor

Walaupun begitu, jika kamu mendapatkan lingkungan yang membehayakan kesehatan fisik dan mental, jangan anggap hal sepele. Bisa saja itu menjadi tanda-tanda agar kamu lebih baik resign daripada lanjut.

Tanda-tanda Kamu Harus Resign Dari Kantor

Setiap orang tentunya mempunyai pilihan dan keputusan, namun tanda-tanda berikut ini bisa jadi pertimbangan untuk kamu resign dari kantor.

1. Stres yang berkelanjutan

Jika kamu mengalami stres yang berkelanjutan di tempat kerja dan sangat berpengaruh terhadap kesejahteraan fisik dan mental kamu, maka alangkah lebih baik kamu mengambil langkah untuk mengundurkan diri tempat kerja kamu.

Stres yang berkelanjutan bisa menyebabkan berbagai masalah seperti, gangguan tidur, peningkatan tekanan darah, kecemasan, depresi dan kelelahan yang kronis. Tentu saja, hal ini tidak bisa dianggap sebagai masalah yang sepele.

BACA JUGA:Dilantik KPU, 27 Ribu KPPS di Ciamis Diminta Bekerja Secara Profesional Dan Netral

2. Kesempatan perkembangan yang sempit

Dalam bekerja, tentunya kamu tidak hanya bertujuan untuk mencari uang. Namun, juga untuk mengembangkan potensi dan bakat yang kamu punya.

Jika ditempat kerja kamu tidak membuat potensi dan bakat kamu berkembang, maka hal ini bisa menjadi salah satu tanda bahwa kamu lebih baik resign dari tempat kerja. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: