Cara Beli Pulsa dan Paket Internet di BRImo, Mudah Cuma Beberapa Menit

Cara Beli Pulsa dan Paket Internet di BRImo, Mudah Cuma Beberapa Menit

Beli Pulsa dan Paket Internet Pakai BRImo, foto : Screenshot--

Cara Beli Pulsa dan Paket Internet di BRImo, Mudah Cuma Beberapa Menit

RADAR TASIK TV - Di era teknologi yang terus berkembang, kebutuhan akan kenyamanan dan efisiensi dalam bertransaksi semakin meningkat.

Salah satu inovasi yang ditawarkan oleh Bank Rakyat Indonesia (BRI) untuk memenuhi kebutuhan tersebut adalah kemampuan untuk membeli pulsa dan paket internet melalui aplikasi BRImo.

Dengan langkah-langkah yang sederhana dan mudah diikuti, nasabah BRI dapat menyelesaikan transaksi ini hanya dalam beberapa menit.

Mari kita lihat panduan langkah demi langkah untuk melakukan pembelian pulsa dan paket internet melalui BRImo.

BACA JUGA:Bank BRI Buka Lowongan Kerja 2024, Cek Beberapa Posisi Yang Dibutuhkan

Aktivasi Aplikasi BRImo

Proses pertama yang perlu dilakukan adalah mengaktifkan aplikasi BRImo di ponsel Anda. Berikut adalah langkah-langkahnya:

- Pertama-tama, unduh aplikasi BRImo dari Google Play Store jika Anda menggunakan perangkat Android, atau dari App Store jika Anda menggunakan perangkat iOS.

- Saat membuka aplikasi, Anda akan melihat opsi untuk login jika sudah memiliki akun atau mendaftar akun baru untuk yang belum memiliki.

- Jika Anda belum memiliki akun BRImo, pilih opsi "Belum Punya Akun" dan ikuti langkah-langkah untuk mendaftar akun baru dengan mengisi data diri yang diperlukan.

BACA JUGA:Cara Mengurus Surat Cerai, Bisa Offline Maupun Online, Cek Linknya Disini

- Setelah pendaftaran, Anda akan menerima tautan verifikasi melalui SMS. Klik tautan tersebut dan lakukan perekaman wajah selama 8 detik.

- Masukkan kode one-time password (OTP) yang dikirimkan melalui e-mail untuk menyelesaikan proses verifikasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: