Daftar 10 Mobil Terlaris Indonesia 2023,Kamu Beli Yang Mana?

Daftar 10 Mobil Terlaris Indonesia 2023,Kamu Beli Yang Mana?

Ilustrasi--

Daftar 10 Mobil Terlaris Indonesia 2023, Kamu Beli Yang Mana?

RADAR TASIK TV- Industri otomotif Indonesia sepanjang tahun 2023,jika dilihat dari rapor penjualanya terus mengalami perkembangan penjualan.

Industri otomotif indonesia dengan sejumlah macam mobil berhasil mencatat penjualan tinggi pada tahun 2023.

Berikut adalah daftar 10 mobil  terlaris yang menjadi pilihan masyarakat Indonesia:

1.Toyota Avanza

Masyarakat Indonesia sudah tak asing lagi dengan salah satu merek mobil yang satu ini Toyota Avanza bisa di sebut juga Mobil sejuta umat masih menjadi mobil yang paling laris di tahun 2023 untuk kalangan masyarakat indonesia.

Mobil yang memiliki desain fleksibel dan efisiensi bahan bakar yang terbilang irit,sudah tak heran membuat Avanza tetap menjadi salah satu mobil terfavorit masyrakat indonesia.

BACA JUGA:7 Jenis Nasi Goreng Khas Indonesia: Dari Nasi Goreng Seafod Hingga Kencur Dijamin Busa Bikin Lidah Bergoyang

BACA JUGA:Deretan Angkringan Sekitaran Malioboro, Cukup Jalan Kaki Udah Sampe

2.Honda Brio

Salah satu mobil terlaris dikalangan masyarakat Indonesia pada tahun 2023 lalu Honda Brio berhasil mencatat peningkatan penjualan secara retail sebesar 26 persen di semester pertama tahun 2023 dibandingkan periode yang sama di tahun 2022. 

Mobil yang memiliki Compact car yang dinamis dan hemat bahan bakar, menjadikannya pilihan populer dikalangan masyarakat.

3.Daihatsu Xenia

Salah satu jenis mobil yang menjadi pilihan masyarakat indonesia Mobil MPV Daihatsu Xenia yang telah lama menjadi pilihan mobil pilihan keluarga tak hanya itu juga mobil Daihatsu Xenia juga cocok untuk individu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: