Didukung Relawan AMIN, Faradibha Tenrilemba Optimis Lolos Ke Senayan

Didukung Relawan AMIN, Faradibha Tenrilemba Optimis Lolos Ke Senayan

Didukung Relawan AMIN, Faradibha Tenrilemba Optimis Lolos Ke Senayan - Rudiat--

RADAR TASIK TV - Faradibha Tenrilemba, calon anggota DPR-RI dari Partai Nasdem Nomor Urut 1 di Dapil Jabar X (Kuningan, Ciamis, Banjar dan Pangandaran) optimis lolos ke Senayan

Optimisme ini disampaikan Farahdibha Tenrilemba setelah mendapatkan dukungan dari berbagai elemen masyarakat, termasuk relawan dan simpatisan Anies Baswedan, pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 01, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN).

Hal ini disampaikan teh Farah, sapaan akrab Farahdibha Tenrilemba, saat menggelar sosialisasi bersama Caleg DPRD Dapil 4 Kabupaten Kuningan, dari Partai Nasdem, Una Nurdiana, di Kecamatan Cimahi, Kabupaten Kuningan. Sabtu (3/2/2024).

Disampaikan teh Farah, dirinya sengaja terjun keberbagai pelosok daerah di Kabupaten Kuningan, diantaranya Kecamatan Cimahi, Cibereum dan Cibingbin, untuk menjaring aspirasi masyarakat, sehingga nantinya akan diperjuangkan apabila terpilih menjadi Anggota DPR-RI. 

BACA JUGA:Ribuan Umat Muslim Ciamis Diajak Wujudkan Pemilu Jujur Dan Adil, Hadirkan Penceramah Ustadz Mantan Penjudi

Komitmen Farahdibha Tenrilemba ini, sejalan dengan semangat perjuangan Partai Nasdem, yang selama ini menggaungkan semangat perubahan untuk menyejahterakan kehidupan masyarakat. 

"Sebagai Calon Anggota DPR-RI, saya harus menjaring seluruh aspirasi masyarakat serta memahami segala permasalahan yang ada di Dapil Jabar X, untuk diperjuangkan di Senayan, sebagaimana yang diamanatkan Partai Nasdem," Ujarnya. 

Farahdibha optimis, usahanya ini akan membuahkan hasil yang memuaskan, dengan meraup suara diatas 45 ribu untuk Kabupaten Kuningan. 

"Saya optimis pola sosialisasi dengan terjun langsung menyapa masyarakat, akan mendongkrak elektabilitas di Kabupaten Kuningan, dengan target perolehan suara diatas 45 ribu." Tuturnya. 

Meski optimis akan melenggang ke Senayan, namun Farahdibha Tenrilemba akan tetap terjun untuk mengedukasi masyarakat, agar memilih calon Anggota DPR-RI yang berkualitas dan berkomitmen untuk mewujudkan Indonesia maju dan Sejahtera.*

BACA JUGA:Alur Dan Tata Cara Mencoblos Di TPS Pada Pemilu 2024, Pemilih Pemula Wajib Tahu!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: