Menangkan Farahdibha Tenrilemba, Tim Spartan Lakukan ini Kepada Warga

Menangkan Farahdibha Tenrilemba, Tim Spartan Lakukan ini Kepada Warga

Menangkan Farahdibha Tenrilemba, Tim Sparta Lakukan ini Kepada Warga - Rudiat--

RADARTASIKTV - Memaksimalkan sisa waktu masa Kampanye Pemilu 2024, Tim Pemenangan Farahdibha Tenrilemba, Caleg DPR-RI dari Partai Nasdem, nomor urut 1 untuk daerah pemilihan Jabar X (Kabupaten Ciamis, Kuningan, Pangandaran dan Kota Banjar). Terus bergerak untuk menyosialisasikan jagoannya agar lolos ke Senayan.

Seperti di Kabupaten Ciamis, Tim Pemenangan Farahdibha Tenrilemba atau Spartan, mengumpulkan warga  untuk mengikuti sosialisasi tatacara memilih Calon Anggota DPR-RI dalam Pemilu 2024.

Para peserta sosialisasi diajak untuk memilih Farahdibha Tenrilemba, karena dinilai memiliki komitmen untuk memperbaiki kondisi masyarakat.

Disampaikan Ketua Tim Pemenangan Farahdibha Tenrilemba, Widhiyani Mokhmad, dirinya mengaku sudah sejak lama berjuang dengan Teh Farah, sapaan akrab Farahdibha Tenrilemba, untuk memperbaiki kondisi dimasyarakat, namun perjuangannya selalu terganjal dengan berbagai kebijakan yang tidak pro rakyat, sehingga akhirnya mendorong teh Farah untuk masuk ke parlemen, agar bisa mengeluarkan regulasi yang berpihak kepada masyarakat.

BACA JUGA:Farahdibha Tenrilemba Bantu Para Petani Ciamis Atasi Kelangkaan Pupuk, Sarankan ini Ke Pemerintah...

" Saya dengan Teh Farah sudah sejak lama jalan bersama untuk memperbaiki kondisi dimasyarakat, namun selalu terganjal dengan berbagai kebijakan yang tidak pro rakyat, sehingga dengan majunya teh Farah ke parlemen, diharapkan nantinya dapat berbagi tugas, sebagai pembuat kebijakan serta pelaksana di lapangan," Tuturnya.

Tim Spartan optimis, komitmen Farahdibha Tenrilemba dalam bidang pemberdayaan masyarakat, akan menghantarkannya menjadi Anggota DPR-RI.

BACA JUGA:Farahdibha Ajak Emak-Emak Geluti Bisnis Rumahan

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: