5 Radio Bandung Terkenal, Penyiarnya Ada Juga yang Artis Loh, Yuk, Intip Siapa Aja Mereka

5 Radio Bandung Terkenal, Penyiarnya Ada Juga yang Artis Loh, Yuk, Intip Siapa Aja Mereka

5 Radio Bandung Terkenal, Penyiarnya Ada Juga yang Artis Loh, Yuk, Intip Siapa Aja Mereka- By.Ika Nura--

5 Radio Bandung Terkenal, Penyiarnya Ada Juga yang Artis Loh, Yuk, Intip Siapa Aja Mereka

RADAR TASIK TV. Radio merupakan salah satu media penyiaran atau media massa audio yang keberadaannya masih eksis sampai saat ini.

Radio adalah alat komunikasi suara melalui gelombang radio yang berasal dari stasiun tunggal kemudian disalurkan kepada banyak pendengar. 

Biasanya, radio ini berisi program hiburan seperti musik, dongeng,program edukatif, program berita, program religi dan yang lainnya. Ciri khas yang dimiliki radio adalah bersifat auditif, yaitu hanya bisa dikonsumsi oleh indera pendengaran saja.

Walaupun saat ini radio posisinya sedikit tergeser karena keberadaan perkembangan media massa yang semakin mudah di akses, namun tidak sedikit masyarakat yang masih menggunakan radio. 

BACA JUGA:10 Radio Hits Di Bandung, Lengkap Dengan Program Yang Masih Eksis Hingga Sekarang

Media massa audio ini, dinikmati oleh berbagai kalangan, mulai dari remaja sampai orang dewasa diseluruh penjuru nusantara sampai dunia.

Di Indonesia sendiri, setiap kota-kota besar memiliki radio yang hits dan terkenal dengan ciri khasnya masing-masing. Bahkan, tidak sedikit penyiarnya adalah para artis.

Salah satunya adalah kota Kembang. Di kota ini, radio masih diminati oleh banyak masyarakat dari berbagai kalangan. Biasanya, radio ini dinikmati untuk menemani perjalanan dan hiburan saat bekerja.

Media masaa radio ini, merupakan salah satu media massa yang berhasil memberikan informasi no hoax dengan cepat dan akurat, terpercaya untuk warga Bandung.

5 radio terkenal di Bandung, penyiarnya ada yang artis juga loh

Berikut ini adalah beberapa radio yang terkenal di Bandung, dan ternyata penyiarnya merupakan seorang artis.

1. MARA. 106,7 FM

Stasiun radio ini, merupakan stasiun radio yang berdiri sejak lama hingga disebut sebagai senior di Kota Bandung. Stasiun ini sudah aktif mengudara lebih dari 40 tahun. Yang menjadi ciri khas dari radio ini adalah sajian program musiknya. Seperti sogannya yaitu "Musik Terpilih Sepanjang Hari".

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: