Puncak Bangku, Eksotisme Negeri Di Atas Awan, Berwisata Kesini Tanpa Tiket Masuk Alias Gratis

Puncak Bangku, Eksotisme Negeri Di Atas Awan, Berwisata Kesini Tanpa Tiket Masuk Alias Gratis

Puncak Bangku, Eksotisme Negeri Di Atas Awan, Berwisata Tanta Tiket Masuk Alias Gratis - Rudiat--

RADAR TASIK TV - Bak cerita dalam dongeng, inilah negeri di atas awan. Sebuah eksotisme alam yang menawan, dengan balutan asap putih di puncak ketinggian.

Salah satu karunia terindah dari sang pencipta ini, dinamakan Puncak Bangku, sebuah destinasi wisata yang tengah ngehits di jagat media sosial, lokasinya berada di Desa Situmandala, Kecamatan Rancah, Kabupaten Ciamis.

Destinasi yang satu ini menawarkan sensasi wisata alam yang istimewa, karena para pengunjungnya bakal dimanjakan dengan keindahan panorama awan, tanpa harus repot-repot mendaki atau berkemah di pegunungan.

Untuk bisa menikmati keindahan negeri di atas awan ini, para pengunjung harus datang ke Puncak Bangku sejak pagi hari, karena fenomena kabut yang menyelimuti hutan dan perkampungan ini, hanya bisa terlihat jelas sekitar pukul lima hingga pukul delapan pagi.

Para pengunjung yang berwisata ke Puncak Bangku ini, mayoritas didominasi oleh kalangan milenial dan para penghobi selfie, mereka mengaku datang ke tempat ini, lantaran penasaran setelah melihat di media sosial. 

Bagi anda yang belum memiliki tujuan untuk berwisata pada akhir pekan ini, tidak ada salahnya berkunjung ke Puncak Bangku, karena untuk menikmati keindahan alamnya, anda tidak harus mengeluarkan uang sepeserpun untuk membeli tiket alias gratis.

Terkecuali hanya membayar parkir kendaraan untuk roda dua sebesar dua ribu rupiah, roda empat sebesar lima ribu rupiah.

BACA JUGA:Siap-Siap Seleksi CPNS 2024 Sebentar Lagi Dibuka, Ini Daftar Kementerian Yang Buka Lowongan

Simak Berita Selengkapnya dalam Video Berikut ini:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: