Tips Mengepel Lantai Agar Kesat dan Wangi, Cukup dengan Bahan Dapur, Begini Caranya...

Tips Mengepel Lantai Agar Kesat dan Wangi, Cukup dengan Bahan Dapur, Begini Caranya...

Tips Mengepel Lantai Agar Kesat dan Wangi Cukup Dengan Bumbu Dapur, Ilustrasi Creatif By Delia--

Tips Mengepel Lantai Agar Kesat dan Wangi, Cukup dengan Bahan Dapur, Begini Caranya...

RADAR TASIK TV - Memiliki rumah yang nyaman tentu saja menyenangkan. Akan lebih baik lagi jika lantai rumah yang kalian tinggali selalu kesat dan wangi.

Kamu bisa mewujudkannya dengan menjaga lantai selalu kesat dan wangi. Kemanapun kaki mu melangkah terasa ringan dan bikin happy banget kan.

Namun ada kalanya ketika sudah membersihkan, lantai rumah tetap terasa kotor dan bau saat diinjak. Padahal kamu sudah membersihkannya secara maksimal, menggunakan pembersih yang direkomendasikan pun sudah.

Tetapi adakah solusi lain agar lantai rumah tetap kesat dan wangi? Tentu ada dong, cukup dengan bahan dapur di bawah ini agar lantai rumah kalian tetap kesat dan wangi.

Mengepel dengan bahan dapur dapat menghemat pengeluaran. kamu tidak perlu mengeluarkan uang untuk membeli cairan alternatif lainnya.

BACA JUGA:Cara Cepat Bersihkan Saluran Bak Cuci Piring Mampet, Cukup Taburkan Bahan Dapur Ini, Saluran Lancar Anti Bau

BACA JUGA: 7 Langkah Membuat Rebusan Bawang Putih yang Ampuh Turunkan Kolesterol, Biar Lebih Enak Cukup Campur Bahan Ini

Selain itu juga, bahan dapur berasal dari alam yang membuat keamanan penggunaanya terjamin. bahan dapur tidak memiliki bahan kimia yang membahayakan.

Dengan menggunakan bahan dapur untuk membersihkan lantai agar kesat dan wangi, kamu bisa tenang dan tidak perlu khawatir membahayakan keluarga di rumah.

1. Soda Kue

Soda kue cukup dikenal sebagai bahan untuk membuat kue atau adonan lain. Ternyata soda kue pun berguna untuk membersihkan noda di lantai rumah.

Soda kue merupakan salah satu pembersih terbaik untuk menghilangkan noda dan kotoran. Yang harus kamu lakukan dalam membuat larutan pembersih lantai dengan soda kue dengan menggunakan prosedur berikut.

Kamu cukup siapkan air hangat, kemudian campurkan secangkir soda kue, sabun pencuci piring, dan larutan cuka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: