Ratusan Warga Singaparna Rela Antre Demi Beras Murah, Pasar Murah Digulirkan Hingga Harga Bahan Pokok Stabil

Ratusan Warga Singaparna Rela Antre Demi Beras Murah, Pasar Murah Digulirkan Hingga Harga Bahan Pokok Stabil

Ratusan Warga Singaparna Rela Antre Demi Beras Murah, Pasar Murah Digulirkan Hingga Harga Bahan Pokok Stabil - Fajar--

RADAR TASIK TV - Ratusan warga Singaparna dan sekitarnya menyerbu stand pasar murah yang diselenggarakan oleh pemerintah Kabupaten Tasikmalaya, di halaman Masjid Baiturrahman Kompleks Gebu Singaparna.

Dalam operasi pasar murah ini, pemerintah Kabupaten Tasikmalaya menjual sejumlah kebutuhan pokok dengan harga yang lebih murah dibanding di pasaran.

Seperti beras kelas medium dijual 54 ribu per 5 kilogram, gula manis merek kita dibandrol dengan harga 16.50 per kilogram, minyak goreng 15.000 per liter.

Dan beberapa kebutuhan lainnya seperti telur, sayuran dan terigu, dijual dengan harga dibawah pasaran.

Salah seorang warga Ai, bahkan rela antri sambil membawa anaknya demi mendapatkan beras murah, hal ini dilakukan karena harga beras di pasar tradisional saat ini menyentuh harga 16 ribu per kilogram.

Kepala dinas koperasi UMKM Industri dan Perdagangan Kabupaten Tasikmalaya, Endang mengatakan, operasi pasar murah ini salah satu upaya pemerintah untuk membantu masyarakat, di tengah melonjaknya harga sejumlah kebutuhan yang berada di pasar.

Pelaksanaan pasar murah ini akan terus digulirkan oleh pemerintah Kabupaten Tasikmalaya, hingga harga sejumlah bahan pokok di pasaran kembali stabil.

BACA JUGA:20 Kali Beraksi, Komplotan Curanmor Diringkus Polisi, Dua Belas Unit Sepeda Motor Turut Diamankan

Simak Berita Selengkapnya dalam Video Berikut ini:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: