Bupati Ciamis Herdiat Tantang Wakilnya Yana Di Pilkada 2024, Dulu Kawan Sekarang Jadi Lawan

Bupati Ciamis Herdiat Tantang Wakilnya Yana Di Pilkada 2024, Dulu Kawan Sekarang Jadi Lawan

Bupati Ciamis Herdiat Tantang Wakilnya Yana Di Pilkada 2024, Dulu Kawan Sekarang Jadi Lawan - Rudiat--

RADAR TASIK TV - Semenjak dilantik pada 21 April 2019, pasangan Bupati Ciamis Herdiat Sunarya, beserta wakilnya Yana D Putra, selalu menunjukan keharmonisan, dalam menjalankan roda pemerintahan di Kabupaten Ciamis.

Namun siapa sangka, dipenghujung masa kepemimpinannya, pasangan berjuluk H-Y ini, justru malah mendadak mengumumkan akan berpisah, sehingga tidak akan lagi bersama dalam pilkada Ciamis 2024 mendatang. 

Wacana ini mencuat, setelah herdiat kerap menantang wakilnya agar maju di pilkada, sehingga bisa bertarung dengannya, untuk memperebutkan kursi Bupati Ciamis periode 2024-2029.  

Ditegaskan Herdiat, dirinya berencana maju bersama koalisi partai Gerindra, sedangkan Yana D Putra akan diusung Partai Amanat Nasional. 

Sementara itu, Yana D Putra menyatakan kesiapannya  meladeni tantangan Herdiat Sunarya, untuk bertarung di pilkada Ciamis. Politisi pan ini meminta masyarakat untuk menunggu tanggal mainnya.  

Meski telah mendeklarasikan diri untuk berpisah, namun kepastian Herdiat Sunarya akan berhadapan dengan Yana D Putra, harus menunggu gelaran pilkada serentak 27 November 2024 mendatang. 

BACA JUGA:Pertama di Jawa Barat, Ciamis Meraih Adipura Kencana 2023

Simak Berita Selengkapnya dalam Video Berikut ini :

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: