Masjid Agung Ciamis Jadi Tempat Berburu Pahala di Bulan Suci Ramadan, Imam Tarawih Syekh Dari Palestina

Masjid Agung Ciamis Jadi Tempat Berburu Pahala di Bulan Suci Ramadan, Imam Tarawih Syekh Dari Palestina

Masjid Agung Ciamis Jadi Tempat Berburu Pahala di Bulan Suci Ramadan, Hadirkan Imam Tarawih Syekh Dari Palestina - Rudiat--

RADAR TASIK TV - Menyemarakan Bulan Suci Ramadan 1445 Hijriah, Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Masjid Agung Ciamis, telah menyiapkan sejumlah kegiatan untuk seluruh umat muslim, mulai dari kalangan remaja hingga lanjut usia (lansia). 

Khusus untuk shalat tarawih pihak DKM Masjid Agung Ciamis, akan menghadirkan para iman dari berbagai pelosok daerah di Indonesia, serta syekh dari Palestina.

Ketua DKM Masjid Agung Ciamis Wawan S Arifien menuturkan pihaknya sudah menyiapkan sejumlah kegiatan dari 1-30 Ramadan 1445H atau tahun 2024. Kegiatan itu digelar atas kerja sama dengan pemerintah hingga swasta. 

"Kegiatan tersebut sebagai upaya untuk lebih mensyiarkan Islam di Bulan Ramadan yang penuh berkah," ujar Wawan, Rabu (13/3/2024).

Wawan menyebut kegiatan Ramadan di Masjid Agung Ciamis ini untuk memberikan wahana bagi para pemburu pahala dan berkah.

"Di Bulan Ramadan telah dijanjikan Allah SWT berlipat-lipat balasannya," ungkapnya.

Selain kegiatan keagamaan juga ada kegiatan sosial yang tujuannya saling membantu diantara yang mampu dan yang kurang beruntung.

"Memakmurkan Masjid Agung Ciamis dalam menyemarakan Bulan Ramadan," katanya. 

Wawan juga mengajak seluruh warga Tatar Galuh Ciamis untuk sambut Ramadan ini dengan meningkatkan ibadah, salat, dzikir, sedekah dan ibadah sosial.

"Kami imbau tetap jaga kebersihan masjid, juga keamanannya supaya ibadah menjadi nyaman. Selamat menjalankan ibadah puasa," pungkasnya.

BACA JUGA:Antusias, Ratusan Lansia Ikuti Pesantren Ramadan Di Masjid Agung Ciamis

Berikut rincian kegiatan Ramadan di Masjid Agung Ciamis

 

1. Pesantren Remaja yang digelar swei 13-31 Maret 2024, dari pukul 10.00 WIB sampai 15.30 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: