Diduga Stroke, Pandi Tewas Tenggelam di Kolam Ikan Miliknya Sendiri

Diduga Stroke, Pandi Tewas Tenggelam di Kolam Ikan Miliknya Sendiri

Diduga Stroke, Pandi Tewas Tenggelam di Kolam Ikan Miliknya Sendiri - Rudiat--

RADAR TASIK TV - Warga Dusun Ciwalung, Desa Baregbeg, Kecamatan Baregbeg, Kabupaten Ciamis, digegerkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki yang mengambang di kolam ikan, Rabu (13/03/2024). 

Belakangan diketahui korban bernama Tisna, pemilik kolam ikan, yang beralamat di RT 05/RW 13, Dusun Ciwalung, Desa Baregbeg, Kecamatan Baregbeg, Kabupaten Ciamis.

Jasad Tisna (50), ditemukan warga dalam keadaan sudah tidak bernyawa dengan posisi terlentang serta tubuh membengkak. 

Pandi, Kepala Dusun Ciwalung membenarkan jasad yang ditemukan mengambang di kolam ikan merupakan warganya.

"Ya, ada warga kami yang bernama Tisna ditemukan meninggal di kolam ikan, kejadian tersebut sudah kami laporkan kepada pihak berwajib, sehingga jasad korban langsung dievakuasi, " Ujar Pandi.

BACA JUGA:Warga Ciamis Antusias Sambut Kedatangan Piala Anugerah Adipura Kencana Tahun 2023

Menurut Pandi, berdasarkan hasil pemeriksaan Pihak Kepolisian, pada tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda kekerasan, Pandi menduga, Korban tenggelam akibat penyakit stroke nya kambuh saat berada di pinggir kolam.

"Keterangan pihak keluarga, Pandi memiliki riwayat stroke ringan, diduga saat berada di pinggir kolam mengalami pusing " Pungkas Pandi. 

Pihak keluarga menerima atas musibah ini, sehingga jasad Pandi langsung dibawa ke rumah duka, kemudian dikebumikan di tempat pemakaman umum, yang berlokasi tidak jauh dari kediamannya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: