15 Ucapan Selamat Lebaran Idul Fitri 1445 H Ini, Siap Lengkapi Lebaranmu

15 Ucapan Selamat Lebaran Idul Fitri 1445 H Ini, Siap Lengkapi Lebaranmu

15 Ucapan Selamat Lebaran Idul Fitri 1445 H Ini, Siap Lengkapi Lebaranmu - Ika nura --

20 Ucapan Selamat Lebaran Idul Fitri 1445 H Ini, Siap Lengkapi Lebaranmu   

RADAR TASIK TV - Menjelang akhir bulan suci Ramadhan 1445 H, umat muslim akan merayakan sebuah kemenangan yang biasa disebut dengan hari raya Idul Fitri.

Hari raya Idul Fitri 1445 H atau biasa disebut dengan lebaran, merupakan hari yang istimewa.

Pada hari ini, semua umat muslim bersilaturahmi, saling memaafkan penuh dengan hati yang bersih dan penuh kesejahteraan.

Sehingga, terdapat berbagai ucapan selamat lebaran Idul Fitri, yang selalu melengkapi lebaranmu bersama keluarga dan orang-orang terdekatmu.

Ucapan ini, akan membantu kamu mengungkapkan ucapan hari raya Idul Fitri kepada orang-orang terdekatmu, baik keluarga, sahabat dan saudara serta teman-teman lama.

BACA JUGA:Workout Terbaik Bulan Puasa, dr. Zaidul Akbar Ungkap Waktu yang Tepat Untuk Melakukanya, Pagi atau Sore?

BACA JUGA:Rekomendasi Menu Makanan Buka Puasa: Nasi Bakar Cumi yang Enak dan Gurih, Ini Resepnya

Ucapan ini biasanya di ucapkan dalam berbagai bahasa, seperti bahasa Indonesia, bahasa Inggris bahkan sampai menggunakan bahasa Arab.

20 Ucapan Selamat Lebaran Idul Fitri 1445 H Ini, Siap Lengkapi Lebaranmu 

Berikut ini adalah deretan ucapan selamat  lebaran hari raya Idul Fitri 1445 H dalam bahasa Indonesia, yang bisa kamu pilih sebagai ucapan untuk merayakan hari kemenangan bersama keluarga dan orang-orang terdekat lainnya.

  1. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H, semoga kita semua mendapatkan keberkahan yang penuh kebahagiaan dan kedamaian.
  2. Minal Aidzin Wal Faidzin mohon maaf lahir dan batin, selamat hari raya Idul Fitri 1445 H
  3. Kemenangan sehati adalah ketika hati kita dipenuhi dengan rasa syukur dan hati yang bersih untuk saling memaafkan, selamat hari raya idul Fitri 1445 H
  4. Lebaran adalah saatnya untuk merayakan kebersamaan dan menyebarkan kebahagiaan, selamat Idul Fitri.
  5. Lebaran telah tiba, membawa harapan baru dan kebahagiaan tak terbatas, selamat Idul Fitri 1445 H.
  6. Di hari yang fitri ini, mari kita bersyukur atas semua karunia yang telah di berikan oleh Allah SWT.
  7. Marilah kita sambut Hari Raya Idul Fitri ini dengan penuh kebahagiaan dan kesejathteraan atas segala nikmat yang telah diberikan
  8. Semoga kedamaian dan keberkahan serta kebahagiaan senantiasa menghiasi hidup kita, tidak hanya di hari raya yang fitri ini namun juga setia hari.
  9. Di hari yang fitri ini, dengan segala kerendahan hati, saya dan keluarga mengucapkan selamat hari raya Idul fitri 1445 H. Hari kemenangan ini menjadi momen yang istimewa bagi kita semua untuk merayakannya bersama.
  10. Di hari yang suci ini, merilah kita bersyukur atas segala rahmat dan berkah yang tetap Allah impahkan kepada kita. Mari gunakan hari yang fitri ini untuk memperat silaturahmi, tali persaudaraan, saling berbagi kebahagiaan dan menyebarkan cinta kasih kepada sesama.
  11. Semoga hari yang fitri ini membawa kebahagiaan dan kedamaian dalam setiap langkah hidup kita. Selamat idul Fitri, mohon maaf laf lahir dan batin.
  12. Di hari raya ini marilah kita saling menjaga hari dan fikiran kita tetap bersih, serta menjalani hidup dengan penuh kebaikan dan kemurnia. selamat hari raya Idul Fitri, semoga Allah SWT senantiasa memberkahi langkah-langkah kita.
  13. Ketenangan hati dan sukacita melimpah adalah  hadiah terbesar di hari Lebaran. Selamat Idul Fitri.
  14. Hari yang dinanti telah tiba! Semoga segala doa tulus dan kebaikan kita diterima oleh Allah, selamat Idul fitri.
  15. Hari yang suci telah tiba! semoga langkit membuka pintunya dan menerima doa-doa kita dengan tulus, Selamat Idul Fitri.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: