Bye Bye Jerawat dengan 4 Jus Ini, Ampuh Kurangi Minyak dan Menyamarkan Bekas Jerawat

Bye Bye Jerawat dengan 4 Jus Ini, Ampuh Kurangi Minyak dan Menyamarkan Bekas Jerawat

Bye Bye Jerawat dengan 4 Jus Ini, Ampuh Kurangi Minyak dan Menyamarkan Bekas Jerawat - Tangkapan Layar Instagram @of3house--

Alpukat mengandung vitamin K dan asam oleat yang dapat membantu mengurangi produksi minyak berlebih pada kulit, sehingga membantu mengurangi kemungkinan jerawat muncul.

Kombinasi alpukat dengan pir dan kale akan memberikan efek antioksidan yang kuat dan nutrisi yang diperlukan untuk menyehatkan kulit dan mengurangi peradangan yang terkait dengan jerawat.

BACA JUGA:Khasiat Tape Singkong Untuk Atasi Jerawat, Ini Cara mengolahnya Agar Kulit Wajah Bebas Jerawat

BACA JUGA:Tips Atasi Jerawat Batu Dengan Efektif, Cepat Dan Aman Untuk Wajah

3. Jus Wortel, Tomat, dan Apel

Kombinasi wortel, tomat, dan apel sering disebut sebagai "jus 3 diva" karena kandungan vitamin A dan C yang tinggi. Vitamin A dan C memiliki efek yang baik dalam mengurangi produksi minyak berlebih pada kulit dan menangkal radikal bebas yang dapat menyebabkan kerusakan pada kulit. Mengonsumsi jus ini secara teratur dapat membantu menjaga kesehatan kulit dan mencegah timbulnya jerawat.

4. Jus Pir, Buah Naga, dan Kale

Buah naga kaya akan antioksidan yang membantu mengurangi peradangan pada kulit dan mempercepat penyembuhan bekas jerawat. Kombinasikan buah naga dengan pir dan kale untuk mendapatkan jus yang tidak hanya menyegarkan, tetapi juga memberikan manfaat bagi kulit Anda.

Mengonsumsi jus buah dan sayuran yang kaya akan nutrisi dan antioksidan dapat memberikan manfaat besar bagi kesehatan kulit dan membantu mengatasi masalah jerawat.

Dengan mengintegrasikan empat jus ajaib ini ke dalam pola makan Anda secara teratur, Anda dapat merasakan perubahan positif pada kulit Anda dan memperoleh kulit yang bersih, sehat, dan bebas jerawat.

Informasi ini bersumber dari akun Instagram resmi Yuni Ferawato Santoso, @of3house, yang memberikan berbagai tips seputar kesehatan dan kecantikan alami.

Jadi, mulailah untuk memperbaiki pola makan Anda dengan mengonsumsi jus-jus alami ini dan rasakan manfaatnya bagi kulit Anda secara keseluruhan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: