1 Wisatawan Asal Ciamis yang Tenggelam di Pangandaran Ditemukan Dalam Kondisi Meninggal

1 Wisatawan Asal Ciamis yang Tenggelam di Pangandaran Ditemukan Dalam Kondisi Meninggal

1 Wisatawan Ciamis yang Tenggelam di Pangandaran Ditemukan Dalam Kondisi Tewas - Rudiat--

1 Wisatawan Asal Ciamis yang Tenggelam di Pangandaran Ditemukan Dalam Kondisi Meninggal


RADAR TASIK TV
- Setelah sempat dikabarkan menghilang sejak hari Jum'at lalu, satu dari dua warga Ciamis yang menjadi korban tenggelam di Objek Wisata Pantai Pangandaran, ditemukan  sekitar pukul 12.00 Wib, Senin,(22/04/2024).

Korban bernama Emuh Muhtadin (23) warga Dusun Lengkong, Desa Cieurih, Kecamatan Cipaku, Kabupaten Ciamis, ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa, dengan posisi telungkup di atas pasir, di breakwater Bandara Susi Air, atau berjarak sekitar 1 kilo meter dari lokasi kejadian.

Jasad korban langsung dievakuasi petugas gabungan ke Ruang Instalasi Pemulasaraan Jenazah (IPJ), Rumah Sakit Pandega Pangandaran, untuk divisum dan dipulasara.

Meski sudah tenggelam selama tiga hari, namun jasad korban masih dalam kondisi utuh, bahkan mengenakan pakaian, namun terdapat sejumlah luka dibagian tubuhnya diduga akibat terbentur bebatuan. 

Menurut Kepala Dusun Lengkong, Harisman, Pihak Desa beserta keluarga korban setiap hari berada di Pos untuk menunggu informasi dari petugas.

BACA JUGA:Pantai Pangandaran Dipadati Wisatawan Saat Libur Lebaran, Kendaraan Padati Gerbang Masuk Hingga Kawasan Pantai

BACA JUGA:Dongkrak Pendapatan Daerah, Pengusaha di Banjar Diimbau Gunakan KA Pangandaran Untuk Kegiatan Bisnis

"Kami beserta keluarga menunggu di Pos untuk menunggu informasi dari petugas, sementara jenazah Emuh sudah langsung dibawa ke RS Pandega dan akan segera dibawa oleh pihak keluarga" Ujar Harisman. 

Pasca ditemukannya Emuh Muhtadin, kini tinggal tersisa satu korban lain bernama Rifki Azamudin (19), hingga saat ini masih dalam proses pencarian.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: