Pelatih Persib Bojan Hodak Apresiasi Prestasi Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Babak 8 Besar, Ini Harapannya

Pelatih Persib Bojan Hodak Apresiasi Prestasi Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Babak 8 Besar, Ini Harapannya

Pelatih Persib Bojan Hodak apresiasi prestasi Timnas Indonesia U-23 lolos ke babak 8 besar.-pssi-

Pelatih Persib Bojan Hodak Apresiasi Prestasi Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Babak 8 Besar, Ini Harapannya

BANDUNG, RADAR TASIK TV - Pelatih Persib Bojan Hodak berikan apresiasi setelah Timnas Indonesia U-23 dipastikan lolos ke babak 8 besar Piala Asia U-23 2024.

Bojan Hodak menyampaikan prestasi Timnas Indonesia U-23 lolos ke babak 8 besar berdampak positif bagi sepak bola Indonesia.

Apalagi, kata dia, ada banyak pemain muda yang turut tampil memperkuat Timnas Indonesia U-23 di ajang turnamen dua tahunan ini.

BACA JUGA:Golkar Ciamis Usung Herdiat Sunarya Di Pilkada 2024, Golkar Enggan Buka Pendaftaran Balon Bupati Ciamis

Menurutnya, pemain muda yang tampil memperkuat Timnas U-23 dapat mengambil berbagai ilmu dan pengalaman untuk bekal di masa depan.

Ilmu dan pengalaman yang diterima pemain muda Timnas U-23 tidak hanya didapat saat bermain di ajang Piala Asia U-23 2024, tapi juga telah mendapatkan pengalaman saat memperkuat klubnya masing-masing.

Bojan Hodak menuturkan pemain muda yang tampil di ajang Piala Asia maupun memperkuat klubnya masing-masing akan membuat performa dirinya lebih baik.

Kata Bojan, mereka telah mendapatkan pengalaman bermain sehingga menurutnya sangat baik untuk masa depannya.

BACA JUGA:Menakar Potensi Hj. Nurhayati di Pilkada Kota Tasikmalaya, Pengamat: Cukup Berat Karena Banyak Calon Potensial

Tak hanya berdampak positif bagi para pemain, raihan prestasi Garuda Muda lolos ke babak 8 besar juga berdampak positif bagi sepak bola Indonesia.

Dengan demikian, Garuda Muda mengalami perkembangan yang sangat pesat sehingga menjadi tim tangguh di Asia Tenggara bahkan tingkat Asia.

Setelah dinyatakan lolos ke babak perempat final Piala Asia U-23 2024, anak asuh Shin Tae-yong selanjutnya akan ditantang Korea Selatan yang berstatus sebagai juara Grup B.

Pertandingan Timnas Indonesia U-23 lawan Korea Selatan akan berlangsung pada Jumat 26 April 2024 di Stadion Abdullah bin Khalifa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: persib.co.id