Kuncinya Jaga Poin Tandang, Liverpool Tetap di Jalur Juara

Kuncinya Jaga Poin Tandang, Liverpool Tetap di Jalur Juara

Pemain Liverpol merayakan gol ke gawang Fulham--Instagram

LIVERPOOL, Radar TV- Kemenangan Liverpool di kandang Fulham, 3-1, menjaga asa The Reds meraih titel juara Liga Inggris musim Ini. Lampaui Arsenal di papan klasemen 74  point dari 33 laga, Tim asuhan Jurgen Klopp bertengger di posisi puncak. Unggul satu point atas Manchester City yang masih menyisahkan satu laga tunda.

Ini artinya Liverpool belum angkat bendera putih dalam perburuhan gelar musim ini. Kuncinya, The Reds harus menyapu bersih poin di kandang lawan di sisa laga.

BACA JUGA:Sesuai Regulasi Liga 1, Laga Persib vs Borneo FC Hanya Boleh Dihadiri Bobotoh, Suporter Tim Tamu Dilarang

BACA JUGA:Ibrahimovic Ingin Pelatih Juara, Xavi Jadi Incaran AC Milan Gantikan Pioli

Terdekat, bertandang ke Goodison Park, melawan Everton, Kamis (24/4/2024). Bertandang ke markas West Ham di Olympic Stadium, sebelum menhadapi Aston Villa.

Namun, tim asuhan Jurgen Kloop punya trend apik sembilan laga terakhir. Liverpool mampu menang tujuh kali, satu kali seri dan satu kali kalah. Kemenangan atas Fulham 3-1 di pertandaingan terakhir menjadi modal untuk tetap berada jalur juara.

BACA JUGA:Arrigo Sacchi Tak Setuju AC Milan Datangkan Pelatih Asing untuk Gantikan Stefano Pioli

BACA JUGA:Oliver Giroud Ucapkan Selamat Tinggal kepada AC Milan

“Hari ini kami lebih baik. Punya peluang yang banyak. Kami puas dengan performa,” ujar manager Liverpool Juergen Kloop dilansir Sky Sport.

BACA JUGA:Ini Semua Bukan Jus Buah, Begini Kata Anak Teknologi Pangan Cara Memilih Minuman dengan Sari Buah Terbanyak

BACA JUGA:Infinix Note 40 Pro Temukan Keunggulan Sang

Pasukan Jurgen Klopp tidak menunjukkan tanda-tanda akan tersingkir dari Liga Europa saat mereka bangkit kembali untuk terus menjaga denyut nadi Arsenal dan Manchester City.

The Reds kini berada di urutan kedua dengan poin yang sama dengan The Gunners. Mereka unggul satu poin dari Cityzens dengan satu pertandingan lebih banyak dari tim besutan Pep Guardiola karena perebutan gelar juara Inggris tampaknya akan kembali berlangsung hingga hari terakhir. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: