Beppe Marotta Percaya Pemain Asli Italia Kunci Kesuksesan Inter Milan

Beppe Marotta Percaya Pemain Asli Italia Kunci Kesuksesan Inter Milan

Selebrasi pemain Inter Milan ketika meraih scudetto dengan menaklukkan AC Milan 2-1 di San Siro-Tangkapan Layar Twitter-

RADAR TASIK TV – CEO Beppe Marotta percaya bahwa pemain asli Italia memegang peranan penting dalam kesuksesan Inter Milan setelah meraih scudetto yang ke-20 musim ini.

Dalam wawancara dengan DAZN, Marotta memberikan pujian kepada Simone Inzaghi yang telah memastikan kelangsungan kesuksesan klub. 

Meskipun telah sering merayakan gelar Serie A di masa lalu bersama Juventus, Marotta merasa bahwa kemenangan kali ini memiliki makna khusus, terutama karena diraih dalam Derby della Madonnina melawan rival abadinya, AC Milan.

“Kami mendedikasikan gelar ini kepada Presiden kami, Steven Zhang, yang merayakannya dari jarak jauh dan tidak bisa berada di sini bersama kami,” kata Marotta kepada DAZN. 

BACA JUGA:Kang Prabu Orang Pertama yang Serahkan Berkas Penjaringan Calon Wali Kota Tasikmalaya ke PPP, ini Alasannya

“Kami juga harus memberikan penghargaan kepada Simone Inzaghi, yang membuktikan dirinya bukan hanya sebagai pelatih yang baik, tapi juga pelatih pemenang. Dia adalah pemimpin kelompok ini,” lanjutnya. 

“Saya berterima kasih kepada semua pihak di belakang layar yang mendukung tim dan klub, kami semua berkontribusi dengan cara kecil kami sendiri untuk memastikan tim yang dipimpin Simone dapat meraih Scudetto ini dan pencapaian luar biasa dari bintang kedua,” ungkapnya.

Marotta juga meyakini bahwa para pemain asli Italia menjadi salah satu faktor kunci sukses Inter Milan musim ini dan mengungkapkan rahasia kesuksesan klub setelah menjual para pemain bintang seperti Romelu Lukaku, Andre Onana, Marcelo Brozovic, dan Milan Skriniar.

BACA JUGA:Plisss Jangan Langsung Diminum! Lakukan Hal Aini Jika Membeli Minuman Kaleng di Minimarket, Ini Alasannya

“Saya juga percaya pentingnya memiliki kelompok inti yang terdiri dari para pemain Italia yang memahami budaya dan kompetisi di Serie A. Mereka memahami arti kesetiaan dan rasa memiliki terhadap klub,” ujarnya. 

“Kami menghargai prinsip keberlanjutan ekonomi dan keuangan klub, tetapi kami juga sangat percaya pada nilai-nilai kemanusiaan dari para pemain, pelatih, dan staf klub,” jelasnya.

“Jika ada yang pergi, kami yakin bahwa mereka dapat digantikan dengan baik dengan mengevaluasi tidak hanya kemampuan sepak bola mereka, tetapi juga integritas dan komitmen mereka,” tuturnya. 

“Kami memiliki model bisnis yang telah terbukti berhasil selama beberapa tahun terakhir, dan kami akan terus menerapkannya dengan baik ke depan,” pungkas Marotta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: dazn