Ini Dia Tips Cepat Naik Rank Mythic di MLBB S32, dengan Hero Mage Tersakit!

Ini Dia Tips Cepat Naik Rank Mythic di MLBB S32, dengan Hero Mage Tersakit!

Ini Dia Tips Cepat Naik Rank Mythic di MLBB S32, dengan Hero Mage Tersakit!--

RADAR TASIK TV - Tips cepat naik rank mythic dengan hero Mage. Mage merupakan bagian penting dalam permainan Mobile Legends, terutama untuk strategi bertahan di high-ground dan memenangkan team fight. 

Di Season 32, beberapa hero Mage telah menjadi favorit dan memimpin META dengan Win Rate tinggi. 

Untuk membantu pemain keluar dari rank Epic dan naik ke Mythic, berikut adalah enam hero Mage tersakit yang patut dipertimbangkan dan tips cepat naik rank mythic di MLBB S32:

1. Novaria

Novaria adalah salah satu Mage tier SS pada musim ini dengan Ban Rate yang rendah. Dia adalah salah satu Mage yang bisa membuka map dengan kemampuan farming yang kuat. 

Di late-game, Novaria menjadi sangat mematikan dengan skill satu dan dua yang menghasilkan damage tinggi. Semakin jauh jarak serangannya, semakin besar pula damage yang diberikannya kepada lawan.

BACA JUGA:Daripada Rebahan, 3 Aplikasi Ini Bantu Rubah Waktu Luangmu Menjadi Cuan, Ternyata Cuma Main HP Aja!

BACA JUGA:Pantai Terus, Ini Dia Harga Tiket Konser Sheila On 7 Bertajuk

2. Faramis

Tips cepat naik rank mythic dengan Faramis. Faramis adalah hero Mage terbaik untuk team fight besar. Meskipun tidak begitu dihiraukan di tier Epic dengan ban rate hanya 1 persen, Faramis kini menjadi primadona di Land of Dawn. 

Skill dua-nya, Ghost Bursters, sangat mematikan dan mampu menyerang beberapa hero sekaligus. Cult Altar-nya juga sangat berguna untuk membalikkan keadaan, memberikan "nyawa tambahan" kepada rekan setim.

3. Zhask

Zhask mungkin bukan tier SS, tapi dia memiliki Win Rate tinggi di rank Epic dan Legend. Dengan Win Rate mencapai 53 persen dan Ban Rate 1,52 persen, Zhask memiliki kemampuan bertahan dan menyerang yang luar biasa. 

Burst Magic Damage yang tinggi memungkinkannya untuk melumpuhkan hero core dalam sekejap. Efek CC dan durabilitas yang menawan membuat Zhask sulit tumbang saat team fight.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: