Masker Wajah Terbaik Untuk Kulit Cerah Bebas Kusam, Tanpa Menguras Dompet!

Masker Wajah Terbaik Untuk Kulit Cerah Bebas Kusam, Tanpa Menguras Dompet!

Masker Wajah Terbaik Untuk Kulit Cerah Bebas Kusam, Tanpa Menguras Dompet!--

RADAR TASIK TV - Masker wajah adalah salah satu langkah penting dalam rutinitas perawatan kulit untuk menjaga kulit tetap sehat dan bercahaya. 

Jenisnya beragam, dengan kandungan dan fungsi yang berbeda-beda, memungkinkan kita untuk memilih sesuai dengan kebutuhan kulit kita.

Dengan meningkatnya kesadaran akan pentingnya perawatan kulit, banyak produsen skin care yang merilis produk masker wajah. 

Meskipun ada yang harganya sangat mahal, namun tak sedikit juga yang dapat ditemukan dengan harga yang terjangkau. 

Mari kita simak 8 rekomendasi masker wajah terbaik dengan harga terjangkau dan mudah didapatkan di minimarket maupun departemen store terdekat.

1. Pixy Glowssentials Peel-Off Mask

Pixy Glowssentials merupakan masker wajah terbaik yang dapat Anda temui di minimarket terdekat. Masker ini mengandung natural vita complex dari ekstrak kiwi, vitamin E, dan provitamin B5 yang kaya akan antioksidan. 

BACA JUGA:Selain Suka Skincare, Ternyata 5 Jenis Sayuran Ini Disukai Oleh Wajah, Perawatan dari Dalam Paling Efektif

BACA JUGA:Ampuh!4 Daun Penghilang Flek Hitam di Wajah, Wajah Mulus dan Cerah Alami

Diklaim efektif membuat kulit tampak lebih cerah, lembab, dan bercahaya.

Selain itu, Pixy Glowssentials juga dilengkapi dengan scrub yang mampu mengangkat sel-sel kulit mati dan mengontrol minyak berlebih di wajah sehingga kulit cerah bebas kusam. 

Meski dilengkapi dengan scrub, Pixy Glowssentials diklaim tidak menyebabkan iritasi pada kulit. Harganya cukup terjangkau, sekitar Rp 35 ribu.

2. Mugwort Anti Pores & Acne Clay Mask dari Skintific 

Skintific merupakan salah satu produsen skin care yang sedang populer, terutama dengan produk-produk maskernya. Salah satu masker terpopuler mereka adalah Skintific Mugwort Anti Pores & Acne, yang dirancang khusus untuk mengatasi masalah jerawat dan pori-pori besar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: