Mau Hidupmu Berubah Positif? Lakukan Aktivitas Ini Setelah Bangun Tidur, Dalam 9 Hari Efeknya Gak Main-main

Mau Hidupmu Berubah Positif? Lakukan Aktivitas Ini Setelah Bangun Tidur, Dalam 9 Hari Efeknya Gak Main-main

Mau Hidupmu Berubah Positif? Lakukan Aktivitas Ini Setelah Bangun Tidur, Dalam 9 Hari Efeknya Gak Main-main - Ika Nura--

Dilansir dari salah satu akun instagram @pemudahijrah.co dalam sebuah postingannya yang membagikan tips untuk merubah hidup menjadi lebih baik.

Berikut ini adalah beberapa langkah yang bisa kamu lakukan setelah bangun tidur.

1. Ucapkan salam kepada diri sendiri

"Assalamualakum ya nafsii"

2. Sebutkan nama lengkap dengan ikhlas dan lembut sebanyak 3x. Setelah itu, sentuh dada kiri kamu dengan membaca: "Qodarulloh Alhamdulillah alaa kulli haal".

3. Bacakan surat Al-fatihah yang dihadiahkan khusus untuk diri sendiri, lahir dan bathin. Ucapkanlah "Ya, alloh jagalah hambamu ini, limpahkanlah rezeki yang deras, seperti derasnya air zam-zam". Setelah itu, baca surat Al-fatihah.

BACA JUGA:Tanda Pertama Keberhasilan Puasa Seseorang, Ustadz Adi Hidayat: Terjadi Perbaikan Diri

BACA JUGA:Ternyata Selama Ini Kita Keliru, Ini Penjelasan Ustadz Adi Hidayat Tentang Doa Buka Puasa yang Benar

Itulah 3 aktivitas yang sebaiknya kamu lakukan ketika bangun tidur. Lakukanlah aktivitas ini dengan konsisten, agar kamu mendapatkan hasil yang maksimal.

Aktivitas ini merupakan sebuah doa yang kita panjatkan kepada Allah swt. Sebagaimana, hal tersebut merupakan kewajiban kita sebagai seorang muslim yang merupakan hamba Allah swt.

Allah swt lah yang memberikan kehidupan kepada kita, mulai dari bernafas, berkedip sampai bisa merasakan nikmatnya tidur.

Do'a seorang muslim akan di kabulkan jika dipanjatkan dengan istiqomah atau konsisten dan dipanjatkan dengan mengamalkan adab-adab berdoa.

Semoga dengan mengamalkan doa ini kamu bisa menjadi bagian dari hamba Allah swt yang senantiasa melakukan hal-hal yang positif.

Selamat mencoba, semoga bermanfaat.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: