Fabio Capello Sarankan AC Milan Datangkan Joshua Zirkzee

Fabio Capello Sarankan AC Milan Datangkan Joshua Zirkzee

Joshua Zirkzee-Tangkapan Layar Youtube-

RADAR TASIK TVFabio Capello sarankan AC Milan untuk mendatangkan Joshua Zirkzee agar bisa tampil lebih kompetitif lagi musim depan. 

Dalam wawancara dengan La Gazzetta dello Sport, Capello menganalisis kurangnya konsistensi penampilan AC Milan saat ini. 

Ia melihat AC Milan kehilangan kontribusi dari beberapa pemain kunci, seperti Maignan, Hernandez, Tomori, dan Leao di paruh kedua.

Capello kemudian menyoroti pentingnya agara klub memikirkan pemain-pemain tersebut sebagai fondasi untuk membangun AC Milan di masa depan.

BACA JUGA:Mantan Ketua KPU Banjar Dani Danial Muhklis Kembalikan Formulir Penjaringan Balon Wali Kota Ke Demokrat

"Dalam paruh kedua musim, AC Milan kehilangan kontribusi beberapa pemain kunci, mulai dari Maignan hingga Hernandez, dari Tomori hingga Leao," kata Capello. 

"Jika mereka merupakan pilar-pilar di mana klub ingin membangun masa depan Milan, maka memikirkan apa yang harus dilakukan dan bagaimana melakukannya menjadi sulit," lanjutnya.

Capello menekankan bahwa manajemen harus terlebih dahulu memahami apakah para pemain tersebut masih memiliki keinginan untuk memberikan yang terbaik untuk Milan, atau apakah mereka lebih memilih untuk pergi. 

"Dalam skenario pertama, intervensi diperlukan, tetapi tanpa perubahan yang drastis. Bagaimana caranya? Tiga pembelian diperlukan: seorang bek tengah, seorang gelandang, dan tentu saja penyerang tengah," jelasnya.

BACA JUGA:LINK Live Streaming Persija vs RANS Nusantara FC Hari Ini Kick Off Pukul 19.00 WIB di Stadion Sultan Agung

Selanjutnya, Fabio Capello menyarankan AC Milan untuk mendatangkan Joshua Zirkzee sebagai opsi penyerang tengah karena kualitasnya, kekuatan fisiknya, dan pengalamannya di Serie A. 

"Jika Milan mencari kejeniusan, mereka harus mempertimbangkan Zirkzee. Dia memiliki kualitas, kekuatan fisik, dan telah bermain di Serie A,” tuturnya. 

“Dia tidak akan membutuhkan waktu lama untuk beradaptasi," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: la gazzetta dello sport