Mantan Presiden Inter Milan: Beppe Marotta Adalah Pria di Balik Kesuksesan Nerazzurri

Mantan Presiden Inter Milan: Beppe Marotta Adalah Pria di Balik Kesuksesan Nerazzurri

Beppe Marotta-Tangkapan Layar Youtube-

RADAR TASIK TV - Ernesto Pellegrini, yang merupakan Mantan Presiden Inter Milan ke-17 menyatakan “Beppe Marotta Adalah Pria pria di balik keberhasilan Nerazzurri”.

Di bawah kepemimpinan Pellegrini, Inter Milan berhasil memenangkan Supercoppa Italia, dan Coppa UEFA dua kali. 

Mantan presiden tersebut, yang juga dianugerahi gelar kehormatan sebagai ksatria kerja, masih menjadi penggemar setia hingga saat ini.

Dalam wawancara dengan Tuttosport, Pellegrini mengaku merasakan emoai yan kuat setelah Inter Milan eraih scudetto di kandang AC Milan.

"Setelah merebut Tricolore, saya merasakan kebahagiaan dan emosi. Kebahagiaan adalah hal yang mudah dimengerti, sedangkan emosi yang kuat adalah karena memenangkan scudetto kedua di kandang Milan," kata dikutip dari Tuttomercato.

BACA JUGA:Atap Mini Market Tasco Sambongjaya Ambruk, Awalnya Ada Suara-Suara Aneh

Ia kemudian memberikan penghargaan khusus kepada Beppe Marotta yang dianggapanya sebagai aktor kesuksesan Inter Milan dengan dana yang terbatas.

"Beppe Marotta. Dia sangat luar biasa dalam membangun tim pemenang, bahkan dengan dana yang terbatas. Saya memberinya penghargaan," ungkapnya.

Selain itu, Pellegrini menyebutkan pemain-pemain Inter yang dia kagumi, seperti Lautaro Martinez dan Nicolo Barella. 

Dia juga memberikan pujian kepada pelatih Inter, Simone Inzaghi, menggambarkannya sebagai sosok yang tenang, tidak terlalu berlebihan, namun mampu memotivasi para pemain dengan kepribadian dan karismanya yang menyerupai pelatih terkenal, Givanni Trappatoni.

BACA JUGA:LINK Live Streaming Persija vs RANS Nusantara FC Hari Ini Kick Off Pukul 19.00 WIB di Stadion Sultan Agung

“Pemain Inter yang saya kagumi  terutama Lautaro. Kemudian ada Matthäus yang kecil, yaitu Barella," tuturnya.

“Inzaghi adalah pelatih yang baik. Tenang, tidak terlalu berlebihan, dan tidak terlalu kecewa. Dia memulai dengan diam-diam, tapi dia telah mencapai jauh. Dia bisa memotivasi para pemain, dia memiliki kepribadian dan karisma yang mirip dengan Trap," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato