Fabio Capello Akui Thiago Motta Calon Pelatih Favoritnya di AC Milan

Fabio Capello Akui Thiago Motta Calon Pelatih Favoritnya di AC Milan

Fabio Capello-Tangkapan Layar Youtube-

RADAR TASIK TV – Dalam wawancara dengan La Gazzetta dello Sport, Fabio Capello mengakui bahwa Thiago Motta adalah clon pelatih favoritnya di AC Milan jika Pioli pergi. 

Capello memberikan pujian tinggi kepada Thiago Motta, menyebutnya sebagai calon pelatih ideal untuk AC Milan dan menyoroti pengalamannya bermain di level atas serta prestasinya yang menarik di Bologna.

"Saya setuju, Thiago Motta adalah pelatih ideal untuk Milan, dia salah satu favorit saya,” kata Capello. 

“Dia memiliki pengalaman dengan klub-klub papan atas berkat karier bermainnya, dan dia telah menunjukkan potensi yang sangat menarik di Bologna,” tambahnya.

BACA JUGA:Formulir Pendaftaran Bakal Calon Bupati Dari PKB Laris Manis, Ada 4 Nama yang sudah Ambil Formulir

“Lalu dia punya karakteristik spesial, menjadi salah satu favorit pribadi saya," tambahnya.

Sementara itu, pelatih AC Milan, Stefano Pioli, mengakui adanya momen sulit selama lima tahun bersama AC Milan, seperti kekalahan dalam derby melawan Inter di pertandingan sebelumnya. 

Pioli menyatakan, jika bisa kembali ke masa lalu, ia akan melakukan segalanya untuk mengubah hasil derby melawan Inter dan menegaskan akan memilih Rafael Leao sebagai kapten saat menghadapi Juventus.

"Dalam hampir lima tahun ini, ada momen-momen sangat negatif seperti ini,” ucap Pioli. 

BACA JUGA:Dies Natalis Ke-26, Unigal Santuni Puluhan Anak Yatim Piatu Dan Jompo

“Ini juga yang terdekat dan oleh karena itu, bagi saya, ini juga yang paling menyakitkan. Saya akan memberikan segalanya untuk mengubah hasil derby, tetapi itu tidak bisa dilakukan,” tambahnya.

“Saya sendiri tahu bahwa itu bagian dari pekerjaan saya. Mengenai Leao? Dia akan menjadi kapten,” ungkapnya. “Dia juga merasakan kesedihan yang sama seperti kita semua, karena bagi semua orang, kalah dalam derby adalah pukulan yang berat,” tuturnya.

“Satu-satunya yang bisa kita lakukan adalah memberikan reaksi yang kuat saat melawan Juventus,” pungkasnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber