Beppe Marotta Sudah Memikirkan Scudetto Inter Milan yang Ke-21

Beppe Marotta Sudah Memikirkan Scudetto Inter Milan yang Ke-21

Beppe Marotta-Tangkapan Layar Youtube-

RADAR TASIK TV - Beppe Marotta telah membayangkan Scudetto Inter Milan yang ke-21 ketika berbicara dengan Sport Mediaset selama perayaan gelar ke-20 mereka. 

Dalam wawancara tersebut, Marotta menegaskan bahwa kontrak Simone Inzaghi akan diperpanjang untuk memastikan masa depan yang kuat bagi Inter Milan.

"Presiden dan kami semua yakin bahwa siklus ini masih berjalan lancar, dan kami ingin menemukan kesinambungan dengan Inzaghi, yang telah terbukti sebagai pemenang dan memiliki hubungan yang baik dengan klub dan manajemen,” kata Giuseppe Marotta dikutip dari Tuttomercato. 

“Kami ingin mengkonsolidasikan model ini," lanjutnya.

BACA JUGA:Takluk 0-2 dari Uzbekistan, Timnas Indonesia U23 Masih Punya Peluang Lolos Olimpiade Paris 2024 Semangat!

Marotta kemudian menegaskan bahwa target Inter tidak berhenti sampai di sini, dan ia telah memikirkan gelar scudetto ke-21 bagi klub. 

Menurutnya, musim depan masih akan memberikan banyak tantangan bagi Simone Inzaghi, tapi Marotta menekankan bahwa gelar Serie A tetap menjadi prioritas utama.

"Saya telah memikirkan nomor 21, nomor untuk Scudetto Inter berikutnya,” ujarnya. 

“Kami memiliki banyak target untuk musim depan, termasuk Liga Champions, Piala Italia, dan tentu saja Piala Dunia Antarklub yang luar biasa,” tuturnya. 

BACA JUGA:Sinopsis Film Terbaru Challengers Kisah Cinta Segitiga di Dunia Tenis

“Ada banyak tujuan yang harus dicapai, tetapi prioritas kami selalu adalah kejuaraan, karena meraih kemenangan di Italia selalu merupakan tugas yang sulit," pungkas Marotta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato