Meriah, Puncak Dies Natalis Ke-26 Unigal Ciamis Bertabur Hadiah

Meriah, Puncak Dies Natalis Ke-26 Unigal Ciamis Bertabur Hadiah

Puncak Dies Natalis Ke-26 Unigal, Meriah Bertabur Hadiah, Wujudkan Universitas Unggul Serta Berwawasan Global - Rudiat--

RADAR TASIK TV - Kegiatan jalan sehat yang diikuti seluruh civitas akademika serta yayasan pendidikan galuh ini, menjadi penutup seluruh rangkaian peringatan dies natalis ke- 26 tahun Universitas Galuh Ciamis.

Meski harus berjalan kaki sejauh satu kilo meter menyusuri lingkungan kampus, dengan tanjakan dan turunan, namun para peserta jalan sehat ini nampak antusias untuk segera sampai ke finis.

Karena berkesempatan untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik yang telah disediakan panitia, mulai dari peralatan elektronik hingga sepeda motor.

Selain itu, Universitas Galuh Ciamis juga mendapatkan kucuran bantuan, berupa beasiswa pendidikan, bagi para mahasiswa sebesar 140 juta rupiah, dari Bank Rakyat Indonesia.   

Tidak hanya bertabur hadiah, puncak peringatan dies natalis ke-26 tahun Universitas Galuh Ciamis, dimeriahkan pula dengan penampilan dari para pembina serta pengurus yayasan pendidikan galuh.  

Sementara itu, rektor Universitas Galuh Ciamis, dalam sambutannya mengapresiasi pelaksanaan dies natalis ke-26, karena sudah melebihi ekspektasi, baik dari aspek kemeriahan, akademik, promosi serta karakteristik konservasi dan budaya. 

“Saya sangat mengapresiasi panitia yang telah bekerja keras untuk menyelenggarakan dies natalis ke-26 tahun, sehingga melebihi ekspektasi baik dari aspek kemeriahan, akademik, promosi maupun karakteristik konservasi dan budaya, semoga memotivasi seluruh civitas akademika untuk menjadikan unigal sebagai universitas unggul serta berwawasan global.” Ujar dadi.

Rektor mengharapkan, kemeriahan dies natalis ke-26 tahun ini, menjadi motivasi bagi seluruh civitas akademika Universitas Galuh Ciamis, untuk mewujudkan universitas unggul serta berwawasan global. 

 BACA JUGA:Unigal Gandeng IPMI Gelar Saresehan Pengembangan Budaya Mutu, Jadi Universitas Unggul Serta Berwawasan Global

BACA JUGA:Ampuh Mengatasi Kulit Berminyak dan Kusam! Ini Dia Rekomendasi Masker The Originote, yang Harus Kamu Coba!

Simak Berita Selengkapnya dalam Video Berikut ini:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: