Carlo Ancelotti: Bayern Munchen Bermain di Level Terbaik, Real Madrid Tidak

Carlo Ancelotti: Bayern Munchen Bermain di Level Terbaik, Real Madrid Tidak

Carlo Ancelotti-Tangkapan Layar Youtube-

RADAR TASIK TVCarlo Ancelotti menyatakan bahwa “Bayern Munchen bermain di level terbaik, Real Madrid tidak” setelah hasil imbang 2-2 di Allianz Arena pada leg pertama semifinal Liga Champions.

Dalam wawancara dengan Sky Sports, Ancelotti mengungkapkan bahwa ia setengah puas dengan hasil imbang tersebut, mengakui bahwa Madrid memiliki lebih banyak energi pada akhirnya untuk menyamakan kedudukan. 

Namun, ia juga menegaskan bahwa Bayern Munich bermain di level terbaik mereka, sementara Real Madrid tidak mencapai performa maksimal.

"Pada akhirnya, kami memiliki lebih banyak energi, mereka banyak berlari, dan kami merasa separuh puas dengan hasilnya,” kata Ancelotti dikutip dari Tuttomercato. 

BACA JUGA:Yuk Tes Mandiri, Kenali Tipe Pori-Pori Kamu dan Cara Merawatnya

“Bayern bermain di level terbaik, kami tidak. Di babak pertama kami terlalu pasif dalam bertahan, lalu paradoksnya adalah ketika kami mulai bermain bagus, mereka mencetak dua gol dengan baik, tetapi kualifikasi terbuka," lanjutnya.

Ancelotti juga menyoroti kinerja luar biasa dari Toni Kroos, memuji kontribusinya yang berkualitas dan perannya dalam assist untuk gol Vinicius.

"Tidak ada yang perlu dikatakan tentang Kroos, dia luar biasa. Dia melakukan segalanya dengan baik, dan hanya sedikit orang yang bisa melihat assist untuk Vinicius. Bahkan pergerakannya sebelum gol itu luar biasa," puji Ancelotti.

Ia kemudian memberikan pandangannya tentang kinerja Jude Bellingham, menyatakan bahwa pemain tersebut mungkin mengalami kelelahan dan kram setelah satu jam bermain, sehingga ia memilih untuk menggantinya.

BACA JUGA:Bupati Tasikmalaya Minta Pelayanan Haji Ramah Lansia, Masalah Tahun Lalu Jangan Terulang!

Ancelotti menegaskan bahwa seluruh tim tidak memberikan inspirasi, dan berharap performa tim akan lebih baik dalam leg kedua menghadapi kekuatan Bayern Munich di kandang.

"Bellingham tidak bermain pada levelnya. Dia mengalami kram setelah satu jam, dan saya lebih memilih untuk menggantinya,” tuturnya. 

“Seluruh tim tidak memberikan inspirasi, kami berada di akhir musim, dan kami hampir memainkan pertandingan final berikutnya. Leg kedua akan lebih baik. Mereka kuat di depan, dan kami harus berhati-hati," pungkasnya.

Berikut  susunan pemain dan pencetak gol dari kedua tim:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato