Jangan-Jangan Selama Ini Kita Salah Shampo? Ini Dia Rekomendasi 6 Shampo Sesuai Masalah Rambut

Jangan-Jangan Selama Ini Kita Salah Shampo? Ini Dia Rekomendasi 6 Shampo Sesuai Masalah Rambut

Jangan-Jangan Selama Ini Kita Salah Shampo? Ini Dia Rekomendasi 6 Shampo Sesuai Masalah Rambut- Tangkapan Layar Instagram @skinnads--

Shampo ini cocok bagi pengguna hijab yang seringkali mengalami masalah rambut lepek dan bau akibat tertutupnya rambut. Wanginya yang enak juga memberikan kesegaran ekstra setelah mandi.

5. Pikaru Keratin Treatment Shampoo

Harga: Rp 127.000 per 250ml

Manfaat: Melembabkan dan melembutkan rambut.

Shampo ini sering direkomendasikan oleh beberapa salon karena kemampuannya dalam melembabkan dan melembutkan rambut. Cocok bagi yang memiliki masalah rambut kering dan kasar.

6. Lavojoy Hold Me Tight Pro Shampoo

Harga: Rp 109.060 per 280gr

Manfaat: Membersihkan rambut dan mencegah rambut rontok.

Shampo tipe gel ini tidak menghasilkan busa yang terlalu banyak, namun tetap efektif membersihkan rambut. Selain itu, kemampuannya dalam mencegah rambut rontok tentu menjadi nilai tambah bagi yang sering mengalami masalah tersebut.

Informasi mengenai rekomendasi shampo ini bersumber dari akun Instagram @skinnads, yang merupakan akun khusus untuk ulasan produk kecantikan dan perawatan kulit.

Sebelum memutuskan untuk membeli dan menggunakan suatu produk, selalu penting untuk mempertimbangkan kondisi dan kebutuhan rambut Anda secara individu serta melakukan konsultasi dengan ahli kecantikan atau dermatologis jika diperlukan.

Dengan memilih shampo yang tepat sesuai dengan masalah rambut yang dialami, kita dapat merawat dan memperbaiki kondisi rambut kita secara optimal, sehingga rambut kita tetap sehat, indah, dan berkilau setiap hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: