Inilah 6 Urutan Mandi yang Benar Anti Jerawat, Yang Punya Jerawat Punggung Dijamin Sembuh

Inilah 6 Urutan Mandi yang Benar Anti Jerawat, Yang Punya Jerawat Punggung Dijamin Sembuh

Inilah 6 Urutan Mandi yang Benar Anti Jerawat, Yang Punya Jerawat Punggung Dijamin Sembuh- Tangkapan Layar Instagram @gudangkosmetikpurwokerto_new--

Step 3: Body Wash

Saat tubuh sudah bersih dari sampo dan kondisioner, saatnya menggunakan body wash. Pilihlah body wash yang mengandung bahan-bahan yang dapat membantu mengatasi jerawat, seperti salicylic acid atau tea tree oil.

BACA JUGA:Rekomendasi 3 Micellar Water di Indomaret untuk Kulit Berjerawat, Solusi Hempas Jerawat Membandel

BACA JUGA:Cara Mengatasi Jerawat Dari Dalam, Cukup Dengan Bahan-bahan Alami dan Perbaiki Asupan Makanan

Body wash khusus anti-blemish membantu membersihkan pori-pori yang tersumbat dan mencegah timbulnya jerawat baru di tubuh, termasuk di punggung.

Step 4: Body Scrub

Setelah menggunakan body wash, langkah selanjutnya adalah menggunakan body scrub. Body scrub membantu mengangkat sel-sel kulit mati dan membersihkan pori-pori secara mendalam.

Pilihlah body scrub yang mengandung butiran scrub yang lembut untuk menghindari iritasi pada kulit sensitif. Penggunaan body scrub secara teratur juga dapat membantu mengurangi kemunculan jerawat di punggung.

Step 5: Sikat Gigi

Langkah ini mungkin terdengar tidak biasa, namun sangat penting untuk dilakukan sebelum mencuci muka. Ketika mencuci gigi, sisa pasta gigi atau busa dapat menempel di sekitar mulut dan wajah.

Jika tidak dibersihkan dengan baik, sisa-sisa tersebut dapat menyumbat pori-pori dan menyebabkan jerawat. Oleh karena itu, sikat gigi terlebih dahulu sebelum membersihkan wajah.

Step 6: Facial Wash

Langkah terakhir adalah menggunakan facial wash untuk membersihkan wajah. Facial wash membantu menghilangkan kotoran, minyak, dan sisa-sisa produk lainnya yang masih menempel di wajah.

Pastikan untuk memilih facial wash yang sesuai dengan jenis kulit dan mengandung bahan-bahan yang dapat membantu mengatasi jerawat, seperti benzoyl peroxide atau sulfur.

Bersihkan wajah secara lembut dan hindari menggosoknya terlalu keras, karena hal ini dapat merusak kulit dan memicu iritasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: