Curhat Marquinhos Usai PSG Takluk dari Dortmund, Sindir Kylian Mbappe

Curhat Marquinhos Usai PSG Takluk dari Dortmund, Sindir Kylian Mbappe

Marquinhos-Tangkapan Layar Youtube-

RADAR TASIK TV – Curhat Marquinhos setelah PSG takluk dari Dortmund di leg pertama babak semifinal Liga Champions sedikit menyindir para penyerang mereka, termasuk Kylian Mbappe. 

Usai kekalahan tipis 1-0 di Signal Iduna Park dari Borussia Dortmund, Marquinhos pertama mengomentari penyelamatan pentingnya yang mungkin telah mencegah PSG tertinggal 2-0.

Dia juga menyatakan bahwa PSG menyadari potensi mereka untuk tampil lebih baik, terutama di kandang mereka di Paris, dan mengakui bahwa para penyerang timnya memiliki peluang di babak kedua yang seharusnya tidak dilewatkan. 

Dia menyoroti kesalahan yang terjadi selama pertandingan, khususnya dalam proses gol yang dicetak oleh Dortmund dan menekankan bahwa dalam pertandingan semacam itu, detail kecil bisa membuat perbedaan besar.

BACA JUGA:Resep Simple Masakan Anak Kost, Telur Geprek Crispy Pedas Gurih Yang Bikin Nagih

"Penyelamatan saya krusial karena mereka bisa saja unggul 2-0. Kami tahu bahwa di Paris kami mampu memberikan penampilan yang lebih baik," kata Marquinhos seperti dilaporkan oleh Tuttomercato. 

"Di babak kedua, kami memiliki peluang yang tak boleh kami sia-siakan, dan di kandang kami bisa membalikkan hasil," tambahnya.

Marquinhos menyatakan bahwa PSG harus lebih tajam di depan gawang lawan dan berjanji bahwa tim akan bekerja keras saat melakoni leg kedua di Paris. 

Dia mengambil contoh dari kinerja mereka dalam pertandingan melawan Barcelona. Meskipun mengakui bahwa PSG adalah tim muda, Marquinhos yakin bahwa mereka memiliki kemampuan untuk menebus hasil buruk tersebut.

BACA JUGA:Bahan-Bahan Di Rumah Ini Ampuh Usir Semut Tanpa Membunuh, Begini Cara Meraciknya

“Kami membuat kesalahan, terutama dalam kebobolan. Dalam pertandingan semacam ini, detail-detail kecil membuat perbedaan,” katanya. 

“Kami harus lebih tajam di depan gawang,” sindirnya. 

“Kami akan bekerja keras minggu ini untuk tampil lebih baik, sebagaimana yang kami lakukan melawan Barcelona. Meskipun kami tim muda, kami mampu memperbaiki hasil ini," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato