Samsung Galaxy A35 Memenuhi Kebutuhan Gaming dan Fotografi dengan Kamera Ultrawide

Samsung Galaxy A35 Memenuhi Kebutuhan Gaming dan Fotografi dengan Kamera Ultrawide

Samsung Galaxy A35 Memenuhi Kebutuhan Gaming dan Fotografi dengan Kamera Ultrawide--

RADAR TASIK TV - Dalam dunia yang semakin terhubung secara digital seperti sekarang, memiliki smartphone yang dapat memenuhi berbagai kebutuhan menjadi sangat penting.

Salah satu pilihan yang menarik adalah Samsung Galaxy A35, sebuah perangkat yang tidak hanya cocok untuk gaming, tetapi juga menawarkan kemampuan fotografi yang mengesankan, terutama dengan kamera ultrawide-nya.

Samsung Galaxy A35 dilengkapi dengan chipset Exynos 1380 (5 nm) dan prosesor octa-core, yang membuatnya sangat cocok untuk gaming.

BACA JUGA: Ajarkan Santri Berdemokrasi, Ponpes Darusshoba Al-Muwaddah Gelar Pemilihan Rois Dan Roisah

Dengan kecepatan dan keandalan ini, pengguna dapat menjalankan game berat tanpa masalah, mengalami grafis yang halus dan gameplay yang responsif.

GPU Mali-G68 MP5 juga memastikan bahwa pengguna mendapatkan pengalaman visual yang memuaskan dalam setiap game yang dimainkan.

Selain itu, layar Super AMOLED 6.6 inci dengan refresh rate 120Hz memastikan bahwa pengguna akan menikmati setiap detail permainan dengan jelas dan tajam.

BACA JUGA:KPU Kota Banjar Tetapkan 30 Anggota DPRD Terpilih, Golkar Peraih Kursi Terbanyak

Dengan kecerahan mencapai 1000 nits (HBM), layar ini juga cocok untuk gaming di bawah sinar matahari langsung.

Bagi para pecinta fotografi atau mereka yang suka berbagi momen melalui media sosial, Samsung Galaxy A35 juga menawarkan pengalaman yang memuaskan.

Kamera ultrawide 8 MP memungkinkan pengguna untuk menangkap pemandangan yang luas dengan detail yang luar biasa.

Dengan sudut pandang 123˚, pengguna dapat menangkap lebih banyak dalam satu frame, memberikan dimensi ekstra pada setiap foto yang diambil.

Tidak hanya itu, kamera utama 50 MP juga memastikan bahwa pengguna mendapatkan hasil foto yang tajam dan jernih dalam berbagai kondisi pencahayaan.

BACA JUGA:KPU Kota Banjar Tetapkan 30 Anggota DPRD Terpilih, Golkar Peraih Kursi Terbanyak

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: