KPU Kota Tasikmalaya Buka Forum Diskusi Bahas Pilkada 2024,ini Hasilnya...

KPU Kota Tasikmalaya Buka Forum Diskusi Bahas Pilkada 2024,ini Hasilnya...

KPU Kota Tasik Buka Forum Diskusi Bahas Pilkada 2024, Seluruh Stakeholder Diundang Sampaikan Aspirasi - Nurohman--

RADAR TASIK TV - Bertempat di Hotel Grand Metro, Sabtu sore, komisi pemilihan umum (KPU) Kota Tasikmalaya, menggelar kegitan rapat koordinasi lintas stakeholder, terkait persiapan pemilihan kepala daerah (pilkada) Kota Tasikmalaya.

KPU mengundang berbagai pihak mulai dari Forkopimda, tokoh ulama, tokoh masyarakat, instansi-instansi lainnya, hingga insan media yang diwakili ikatan jurnalis televisi indonesia (IJTI) dan PWI. 

Ketua KPU Kota Tasikmalaya, Asep Rismawan menyampaikan, dalam pertemuan, berlangsung diskusi. KPU menjaring aspirasi dan masukan dari semua stakeholder dan mitra KPU, sebagai bahan acuan pelaksanaan pilkada 2024 nantinya.

“Kegiatan hari ini adalah kegiatan pertama yang melibatrkan external, ini rapat kordinasi kita ingin di kegiatan kali ini kita ingin diskusi banyak dengan stekholder yang nanti akan terlibat didalam setiap tahapan di pilkada tahun 2024. Mudah-mudahan kegiatan ini bisa memberikan gambaran dan pencerahan bagi kami untuk melaksanakan apa yang mesti kami perbaiki dari tahapan-tahapan yang kemaren pemilu.” Ujar asep.

Asep berharap, sinergitas yang terbangun sejak dini ini, bisa menjadi pemicu pelaksanaan pilkada 2024 yang aman, damai, sukses dan berkualitas.

BACA JUGA:RAPT Jodohkan Duet Dede Pada Pilkada 2024, Dianggap Ideal untuk Memimpin Kota Tasikmalaya

BACA JUGA:Ketua DPC PKB H Wahid Maju di Pilkada 2024 Kota Tasik, Jamin Partainya Akan Profesional

Simak Berita Selengkapnya dalam Video Berikut ini:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: