Tayang di Bioskop Mei 2024! Ini Dia Rekomendasi Film Terbaru, yang Bisa Kamu Tonton!

Tayang di Bioskop Mei 2024! Ini Dia Rekomendasi Film Terbaru, yang Bisa Kamu Tonton!

Tayang di Bioskop Mei 2024! Ini Dia Rekomendasi Film Terbaru, yang Bisa Kamu Tonton!--

RADAR TASIK TV - Memasuki bulan Mei 2024, jajaran film terbaru siap menghiasi layar bioskop dengan beragam genre yang menarik. 

Mulai dari horor Indonesia yang menegangkan hingga animasi yang menggemaskan, ada banyak pilihan untuk menghibur Anda di bulan ini. 

Berikut beberapa rekomendasi film terbaru yang akan tayang di bioskop mei 2024 :

1. Ipar Adalah Maut

Rekomendasi film pertama datang dari tanah air, dengan judul yang menarik, Ipar Adalah Maut. Film ini diadaptasi dari kisah nyata yang viral di platform TikTok. 

BACA JUGA:Bagi Pemilik Kulit Berminyak, Jangan Lakukan Ini! Kesalahan yang Memicu Timbulnya Jerawat, Simak Selengkapnya!

BACA JUGA:4 Moisturizer Terbaik di Indomaret untuk Kulit Kusam dan Berminyak, Bikin Wajah Glowing Bebas Kusam!

Dibawakan oleh sutradara handal Hanung Bramantyo dan diperankan oleh Michelle Ziudith, Deva Mahendra, dan Davina Karamoy, film ini menjanjikan kisah horor yang memikat.

Cerita berpusat pada Nisa, yang hidup dalam kebahagiaan bersama suaminya, Aris, dan putri mereka, Raya.

Namun, kehidupan mereka terguncang ketika adik Nisa, Rani, datang tinggal bersama mereka, dan rahasia kelam mulai terungkap.

2. IF

Film berikutnya adalah IF, sebuah kombinasi komedi, drama, dan keluarga yang dijadwalkan rilis pada 17 Mei 2024. Disutradarai, ditulis, dan dibintangi oleh Jhon Krasinski, film ini juga menampilkan Ryan Reynolds dan Cailey Fleming.

IF mengisahkan tentang seorang gadis muda yang memiliki kemampuan unik untuk melihat teman-teman khayalannya sendiri. 

Namun, kisahnya menjadi lebih menarik saat dia menemukan bahwa kemampuannya tidak hanya untuk dirinya sendiri, tapi juga untuk setiap orang di sekitarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: