Carlo Nicolin: Roberto De Zerbi Cocok dengan DNA AC Milan

Carlo Nicolin: Roberto De Zerbi Cocok dengan DNA AC Milan

Roberto De Zerbi-Tangkapan Layar Youtube-

RADAR TASIK TV – Direktur olahraga Shakhtar Donetsk, Carlo Nicolin, mengatakan bahwa Roberto De Zerbi cocok dengan DNA AC Milan dalam wawancara dengan Milannews.it.

Nicolin menjelaskan mengapa AC Milan harus memilih Roberto De Zerbi sebagai pelatih tim jika mereka memutuskan untuk memecat Pioli. 

Ia menggambarkan De Zerbi sebagai seorang jenius yang memiliki wawasan unik di lapangan, dengan kemampuan melihat situasi sebelum orang lain menyadarinya. 

Gaya permainannya yang fokus pada penguasaan bola, pembangunan serangan, sambil tetap menciptakan banyak peluang gol dianggapnya dapat membantu perkembangan pemain muda.

BACA JUGA:Antonio Cassano: Saya Punya Bakat Lebih Besar dari Totti, Del Piero dan Roberto Baggio

"Saya memilih De Zerbi karena saya mengenalnya dan karena kami percaya dia adalah seorang jenius di lapangan. Dia memiliki wawasan yang unik, melihat situasi sebelum orang lain melihatnya," kata Carlo Nicolin dikutip dari Tuttomercato. 

"Gaya permainannya mengutamakan penguasaan bola, pembangunan serangan, dan pemeliharaan bola, sambil tetap menciptakan banyak gol dan membantu perkembangan pemain muda," lanjutnya. 

"Dia juga memiliki kemampuan komunikasi yang baik, memahami pemain, dan mendekati mereka secara personal untuk memaksimalkan potensi mereka," sanjungnya.

Nicolin juga menyatakan bahwa De Zerbi adalah pilihan yang sesuai dengan filosofi dan tipe permainan klub tersebut, dengan karakteristik yang mirip dengan DNA Milan. 

BACA JUGA:Lautaro Martinez Tak Sabar Perpanjang Kontraknya dengan Inter Milan: Saya Adalah Simbol Klub

"Saya percaya De Zerbi cocok dengan filosofi dan tipe permainan Milan. Dia memiliki karakteristik yang sesuai dengan DNA Milan," paparnya. 

"Meskipun masih ada pelatih hebat lainnya, De Zerbi menonjol karena kesesuaiannya dengan Milan. Dalam situasi dan keadaan tertentu, yang terkuat bukanlah jaminan kesuksesan," tuturnya. 

"De Zerbi adalah pilihan yang tepat untuk memimpin Milan ke depan, terutama mengingat perubahan yang akan terjadi dalam skuad," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato