Foundation Wardah Terbaik Solusi untuk Makeup Mulus dan Tahan Lama!

Foundation Wardah Terbaik Solusi untuk Makeup Mulus dan Tahan Lama!

Foundation Wardah Terbaik Solusi untuk Makeup Mulus dan Tahan Lama!--

RADAR TASIK TV - Foundation merupakan salah satu produk kosmetik yang penting dalam rutinitas makeup, terutama bagi mereka yang ingin tampil dengan kulit yang cerah dan merata. 

Bagi para wanita yang berusia 40 tahun ke atas, mencari foundation yang dapat membantu memutihkan kulit dan menyamarkan flek hitam menjadi prioritas. 

Brand kosmetik lokal Wardah memiliki beberapa produk foundation yang cocok untuk mencapai tujuan tersebut. Mari kita simak beberapa varian foundation Wardah terbaik yang dapat memberikan hasil makeup mulus dan tahan lama:

BACA JUGA:Rekomendasi Skincare untuk Kulit Sensitif Bikin Kulit Mulus Mencegah Breakout!

BACA JUGA:Rekomendasi Film Terbaru yang Akan Rilis Minggu Ini di Netflix!

1. Lightening Liquid Foundation, Rp 70.000

Foundation wardah terbaik ini memiliki formula ringan yang cocok untuk kulit berjerawat. Formula non-komedogeniknya tidak akan menyumbat pori-pori, sementara kemampuannya menyerap minyak membantu mengatasi kilang minyak pada wajah.

2. Lightening Powder Foundation, Rp 40.000

Foundation wardah terbaik yang satu ini dalam bentuk bedak mengandung microbright yang membantu membuat kulit terlihat cerah alami. Tahan hingga 12 jam, cocok untuk pengguna yang membutuhkan makeup tahan lama.

BACA JUGA:Rekomendasi Sabun Wajah Rahasia Wajah Cerah Bebas Kusam, Temukan Pilihan Terbaik untuk Kulitmu!

BACA JUGA:Sinopsis Film Love Reset, Komedi Romantis yang Menggetarkan Hati

3. Exclusive Liquid Foundation SPF 30

Foundation wardah terbaik yang ketiha ini memiliki tekstur yang cair mengandung SPF 30 untuk melindungi kulit dari sinar matahari langsung. Formula yang tidak membuat kulit terlihat kering dapat menyamarkan kerutan dan garis halus, serta menutupi flek hitam.

4. Everyday Luminous Creamy Foundation, Rp 30.000

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: