Bobotoh Simak! Tata Cara dan Syarat Pembelian Tiket Persib di Babak Championship Series, Ada Diskon Segini

Bobotoh Simak! Tata Cara dan Syarat Pembelian Tiket Persib di Babak Championship Series, Ada Diskon Segini

Tata cara dan syarat pembelian tiket Persib di babak championship series.-persib-

BANDUNG, RADAR TASIK TV - Simak tata cara dan syarat pembelian tiket Persib di babak championship series yang harus Bobotoh ketahui.

Melalui website resmi persib.co.id, manajemen Persib telah menyampaikan informasi mengenai tata cara dan syarat pembelian tiket Persib di babak championship series.

Persib akan memberikan prioritas untuk Bobotoh yang akan melakukan pembelian tiket di babak championship series nanti.

Prioritas yang diberikan untuk Bobotoh tersebut berkaitan dengan cara mendapatkan tiket pertandingan sekaligus harga promo yang bisa didapatkan.

BACA JUGA:PKB Kabupaten Tasikmalaya Klaim Struktur dan Kader Solid, Siap Tempur di Pemilukada 2024

Untuk pembelian tiket pertandingan Persib di babak championship series, manajemen memberikan dua promo tiket yakni Early Bird dan Presale.

Promo Early Bird merupakan diskon potongan harga sebesar 20 persen untuk tiket pertandingan Persib di babak championship series.

Adapun syarat untuk bisa mendapatkan promo Early Bird ini yaitu berlaku bagi Bobotoh yang sudah membeli 5 kali pertandingan kandang Persib di kompetisi Liga 1 musim ini.

Dengan demikian, hanya Bobotoh yang sudah membeli minimal 5 kali pertandingan kandang Persib yang bisa mendapatkan promo Early Bird ini.

BACA JUGA:KPU Jabar Sebut Keterpilihan Calon Independen Rendah, Persentase Keterpilihan Terus Menurun

Kemudian, Bobotoh juga bisa mendapatkan promo Presale dengan potongan harga 10 persen.

Promo Presale berlaku untuk Bobotoh yang sudah membeli minimal 1 kali tiket pertandingan Persib di laga kandang musim ini.

Lalu pertanyaannya, bagaimana dengan Bobotoh yang belum pernah melakukan pembelian tiket pertandingan Persib di musim ini?

Tak perlu khawatir, karena Bobotoh juga memiliki kesempatan untuk mendukung dan melihat langsung pertandingan Persib di babak championship series dengan membeli tiket dengan harga normal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: persib.co.id