Laga Digelar di Bali United Training Center, Bojan Hodak Lakukan Antisipasi Kecepatan Angin, Ini Caranya

Laga Digelar di Bali United Training Center, Bojan Hodak Lakukan Antisipasi Kecepatan Angin, Ini Caranya

Laga digelar di Bali United Training Center, Bojan Hodak lakukan antisipasi kecepatan angin.-persib-

RADAR TASIK TV - Persib akan berhadapan dengan Bali United pada Selasa 14 Mei 2024 di Bali United Training Center. Laga ini merupakan leg pertama semifinal championship series.

Pelatih Persib Bojan Hodak mengatakan leg pertama yang digelar di Bali United Training Center menjadi tantangan serius bagi timnya.

Bojan Hodak mengungkapkan lapangan tersebut menjadi sesuatu yang baru bagi Persib. Dia menilai Bali United Training Center kualitasnya bagus namun memiliki angin yang kencang.

Untuk mengantisipasi kecepatan angin saat pertandingan, Bojan mengungkapkan Persib melakukan adaptasi official training di Bali United Training Center.

BACA JUGA:Pemilik tidak Boleh Abai! Inilah Risiko Kucing Makan Kecoa dan Cara Mencegahnya

BACA JUGA:Lenovo LOQ 15IAX9 Laptop Gahar dengan Spesifikasi Mumpuni di Harga 11 Jutaan

Selain faktor lapangan, Maung Bandung juga memiliki tantangan lain yang harus bisa diselesaikan. Febri Hariyadi dan kawan-kawan belum pernah merasakan kemenangan saat berjumpa Bali United sejak 2017 lalu.

Tentunya, catatan buruk tersebut harus bisa diselesaikan Bojan Hodak demi membuka peluang ke babak selanjutnya. Dia memastikan akan bermain fokus untuk bisa memperoleh kemenangan.

Lebih lanjut, pelatih berusia 53 tahun itu mengakui menghadapi Serdadu Tridatu bukanlah laga yang mudah. Namun, dia tetap memegang prinsip optimis demi meraih hasil terbaik.

Bojan mengungkapkan kondisi tim dalam keadaan prima. Dia menyebut stamina pemain dalam keadaan bugar dan siap tempur.

BACA JUGA:Kiper Persib Kevin Mendoza Bertekad Tunjukkan Kekuatan Terbaik Saat Lawan Bali United, Ini Targetnya

BACA JUGA:Intip Kekuatan Persib Jelang Lawan Bali United pada Leg Pertama Semifinal Championship Series

Pelatih asal Kroasia itu mengaku bersyukur Persib dapat bermain dengan kekuatan penuh. Menurutnya, hal tersebut memudahkan dalam menyusun line up yang akan dimainkan di leg pertama championship series tersebut.

Setelah leg pertama, pertandingan akan dilanjutkan ke leg kedua yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu 18 Mei 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: persib.co.id