Dari 481 Pendaftar, KPU Kota Tasikmalaya Jaring 207 Orang Untuk Jadi Anggota PPS

Dari 481 Pendaftar, KPU Kota Tasikmalaya Jaring 207 Orang Untuk Jadi Anggota PPS

KPU Kota Tasik Gelar Seleksi Tertulis Calon Anggota PPS, 207 Dari 481 Orang Yang Akan Terpilih Jadi Anggota PPS - Hasbi--

RADAR TASIK TV - Bertempat di SMK Negeri 3 Kota Tasikmalaya, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tasikmalaya, melaksanakan kegiatan seleksi tertulis Computer Assisted Test (C-A-T), calon anggota panitia pemungutan suara (PPS) untuk Pilkada 2024.

516 pendaftar diseleksi menjadi 481 orang yang mengikuti seleksi tertulis, dan yang akan diterima menjadi anggota PPS ada 207 orang.

Ketua divisi sosialisasi dan partisipasi masyarakat (Kadiv Sosparmas) KPU Kota Tasikmalaya, Leisa Dera menyampaikan, kriteria calon yang akan diterima adalah ia yang mau untuk berintegritas, jujur dan ikut serta sinergi bersama KPU untuk mensukseskan Pilkada 2024 di Kota Tasikmalaya.

“Untuk di Kota Tasik peminatnya lumayan walau ada beberapa kelurahan yang minim namun di akhir kita ada banyak pendaftar. Kriterianya dia yang mau berintegritas, jujur dan ikut serta sinergi dengan KPU dalam mensukseskan Pilkada.” Ujar Leisa.

Kegiatan dilaksanakan selama tiga hari pada Rabu, Jumat dan Sabtu. Dilaksanakan di dua ruangan kelas dengan fasilitas C-A-T yang mumpuni, dan dibagi dalam dua sesi tes.

Harapannya anggota PPS yang terpilih bisa menjadi bagian dari suksesnya Pilkada 2024 di Kota Tasikmalaya.

BACA JUGA:Yuk Pahami Bahasa Tubuh Kucing Dari Gerakan Telinganya, Ternyata Menyimpan Makna Tersendiri

BACA JUGA:Bali United Waspadai Duo Striker Persib, Stefano Cugurra Siapkan Cara Menghentikannya

Simak Berita Selengkapnya dalam Video Berikut ini:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: