Murah! Rangkaian Makeup Implora Solusi Tampil Cantik dan Percaya Diri Setiap Hari!

Murah! Rangkaian Makeup Implora Solusi Tampil Cantik dan Percaya Diri Setiap Hari!

Murah! Rangkaian Makeup Implora Solusi Tampil Cantik dan Percaya Diri Setiap Hari!--

RADAR TASIK TV - Berikut ini rekomendasi rangkaian makeup Implora yang bisa Anda coba untuk mendapatkan tampilan yang menawan namun tetap natural. 

Semua produk ini mulai dari harga 20 ribuan saja, cocok untuk Anda yang ingin tampil maksimal tanpa harus mengeluarkan biaya besar.

1.Foundation Implora

Rangkaian makeup Implora Produk pertama yang wajib dicoba adalah foundation dari Implora. Foundation ini bukan sekedar make up biasa karena mengandung mutiara hitam dan kolagen yang membantu memperbaiki skin barrier dan membuat kulit wajah lebih elastis. 

Foundation ini memberikan hasil akhir yang dewy dan semi-matte, mampu menyamarkan bintik hitam, kerutan, dan garis halus, sehingga wajah terlihat lebih flawless. Foundation ini tersedia dalam 5 pilihan warna yang bisa disesuaikan dengan warna kulit Anda.

BACA JUGA:Rekomendasi Bedak Wardah Terbaik untuk Kulit Berminyak Solusi Makeup Awet Seharian

BACA JUGA:Game Android Terbaru, Menyegarkan Pengalaman Bermain Anda Yuk Simak Selengkapnya!

2. Compact Powder Implora

Rekomendasi rangkaian makeup Implora berikutnya adalah Implora Compact Powder seharga Rp 67.500. Bedak ini hadir dengan formula two way cake yang memberikan coverage cukup baik, Rekomendasi rangkaian makeup Implora yang ketiga ini membuat makeup lebih halus tanpa pori-pori dan bebas kilap minyak. 

Bedak ini juga lembut di kulit dan cocok untuk penggunaan sehari-hari, dengan kemasan praktis yang mudah dibawa kemana-mana.

3. Cheek Blosson Blush On

Untuk memberikan warna segar pada pipi, Anda bisa menggunakan Cheek Blosson Blush On dari rangkaian makeup Implora yang harganya Rp 47.000. 

Blush on ini tersedia dalam empat pilihan warna yang bisa disesuaikan dengan warna kulit Anda, seperti Dusty Rose, Salmon, Coral Peach, dan Pink Candy. Warna-warna ini memberikan tampilan pipi yang natural dan segar.

BACA JUGA:Wajah Kemerahan Karena Sunburn?Ini Dia Rekomendasi Sunscreen Terbaik untuk Wajah Kemerahan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: