Wow Persib dapat Tambahan Motivasi Jelang Lawan Bali United, Ini Harapan Bojan Hodak di Leg Kedua Semifinal

Wow Persib dapat Tambahan Motivasi Jelang Lawan Bali United, Ini Harapan Bojan Hodak di Leg Kedua Semifinal

Persib dapat Tambahan Motivasi Jelang Lawan Bali United.-persib-

BANDUNG, RADAR TASIK TV - Persib mendapatkan tambahan motivasi jelang melawan Bali United pada leg kedua semifinal championship series yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu 18 Mei 2024 malam.

Pelatih Persib Bojan Hodak menyampaikan tambahan motivasi jelang lawan Bali United datang dari dalam diri pemain itu sendiri.

Bojan Hodak mengatakan anak asuhnya memiliki kepercayaan diri yang tinggi demi meraih kemenangan di leg kedua semifinal championship series.

Kemudian, tambahan motivasi juga datang dari keinginan pemain Persib untuk meraih kemenangan demi melaju ke babak final championship series.

BACA JUGA:Resep Udang Saus Padang, Nikmati Kelezatan Seafood di Dapur Anda pada Akhir Pekan

Bagi Maung Bandung, melawan Bali United bukan laga yang mudah. Apalagi, tim belum pernah meraih kemenangan saat berjumpa Bali United.

Sejak bertemu dengan Bali United tahun 2017 lalu, Persib selalu meraih catatan minor saat bertemu Serdadu Tridatu.

Di dua laga terakhir reguler series, anak asuh Bojan Hodak hanya mampu mendapatkan hasil imbang, baik di laga kandang maupun laga kandang.

Terakhir, di leg pertama semifinal championship series, tim hanya mampu bermain imbang 1-1 dengan Bali United di Bali United Training Center, Selasa 14 Mei 2024 lalu.

BACA JUGA:Akan Segera Tayang di Bioskop Indonesia Film Horor Terbaru Tarot Menggabungkan Horor dengan Elemen Komedi

Bojan Hodak berharap timnya dapat meraih kemenangan pada pertandingan nanti malam.

Dia meminta kepada seluruh pendukung untuk memenuhi Stadion Si Jalak Harupat demi bisa memberikan motivasi dan semangat kepada para pemain di lapangan.

Motivasi tinggi dirasakan bek Persib Nick Kuipers. Dia mengatakan Persib merasa percaya diri untuk menghadapi Bali United.

Nick Kuipers menyampaikan kondisi timnya sudah siap tampil dan memenangkan pertandingan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: persib.co.id