Maman-Irma Bernostalgia Jelang Pilkada Kota Banjar, Maju Lagi?

Maman-Irma Bernostalgia Jelang Pilkada Kota Banjar, Maju Lagi?

Maman-Irma Bernostalgia Jelang Pilkada Kota Banjar, Peluang Berpasangan Keduanya Sangat Terbuka - Sukirman--

RADAR TASIK TV - Menjelang Pilkada 2024, sejumlah bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjar semakin intensif melakukan silaturahmi dan komunikasi politik.

Seperti Maman Suryaman yang bersilaturahmi ke kantor DPC Partai Demokrat Kota Banjar. Kunjungan ini merupakan kunjungan guna membangun komunikasi politik.

Diketahui, Maman Suryaman pernah dua kali maju dalam Pilwalkot Banjar. Dua kali harus menerima kekalahan. Pada Pilwalkot 2018, Maman Suryaman berpasangan dengan Irma Bastaman.

Kini, Maman Suryaman dan Irma Bastaman kembali bertemu di kantor DPC Partai Demokrat Kota Banjar.

Jika tahun 2018 belum menjabat sebagai pimpinan Parpol di Banjar, kini Irma Bastaman menjabat Ketua DPC Partai Demokrat Kota Banjar.

BACA JUGA:Resep Nagasari Tepung Beras, Jajanan Pasar Tradisional yang Manis dan Legit

BACA JUGA:Manajemen Barito Putera Perpanjang Kontrak Rahmad Darmawan, Ini Harapan Tim di Liga 1 Musim Depan

Bakal calon, Maman Suryaman mengaku banyak kenangan di kantor DPC Partai Demokrat pada 2018. Dirinya masih membuka untuk berpasangan dengan siapapun dan belum dipastikan untuk bakal calon Wali Kota atau Wakil Wali Kota.

"Banyak kenangan disini pada waktu 2018. Mungkin atau tidak berpasangan bisa terulang. Sampai saat ini sama siapa saja masih terbuka. Untuk Banjar satu atau dua masih melihat situasi dan kondisi.” Ujar Maman.

Sementara, Irma Bastaman sebagai bakal calon sekaligus Ketua DPC Partai Demokrat merasa terharu dengan kedatangan mantan pasangannya dalam pilwalkot 2018 lalu.

Irma menjelaskan siapapun yang datang ke partai koalisi harus dikomunikasikan untuk menjadi bahan kerjasama.

"Kita bernostalgia dan sangat terharu. Semua yang datang ke partai koalisi, kita harus komunikasikan karena sudah menjadi komitmen bersama. Ini menjadi bahan wacana untuk kedepan. Alhamdulillah, semakin banyak alternatif atau pilihan masyarakat.” Ujar Irma.

Kunjungan Maman Suryaman ke kantor DPC Partai Demokrat dan bertemu dengan Irma Bastaman ini tidak menutup kemungkinan untuk berpasangan dalam Pilkada 2024. Namun, situasi politik dinamis sehingga dapat berubah setiap saat.

BACA JUGA:TONTON Live Streaming Bali United vs Borneo FC pada Perebutan Peringkat Ketiga di Sini, Kick Off 19.00 WIB

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: