Rahasia Wajah Awet Muda hanya dengan Bahan Dapur, Simak Selengkapnya!

Rahasia Wajah Awet Muda hanya dengan Bahan Dapur, Simak Selengkapnya!

Rahasia Wajah Awet Muda hanya dengan Bahan Dapur, Simak Selengkapnya!--

RADAR TASIK TV - Kulit wajah yang kendur merupakan salah satu tanda penuaan dini yang sering ditemui. Kulit wajah yang tidak lagi kencang ini dapat menurunkan rasa percaya diri. 

Seiring dengan bertambahnya usia, kulit wajah mulai memproduksi lebih sedikit minyak, yang membuatnya menjadi kering dan kendur.

Tak hanya itu, beragam penyebab eksternal dan internal seperti paparan sinar matahari, polusi atmosfer, bahan kimia dalam produk perawatan kulit, dan pola makan yang kurang sehat dapat secara langsung memengaruhi tekstur kulit wajah. 

Namun, Anda tidak perlu khawatir. Bagi Anda yang memiliki masalah kulit wajah kendur, Anda bisa menggunakan beberapa bahan dapur untuk membuat wajah awet muda dan glowing.

Berikut ini rahasia wajah awet muda hanya dengan Bahan Dapur:

BACA JUGA:Rekomendasi Bedak Tabur Terbaik Solusi Untuk Tampilan Makeup Mulus dan Awet Sepanjang Hari

BACA JUGA:Rekomendasi Shampo Terbaik untuk Rambut Berminyak Tersedia di Indomaret, Yuk Cobain Sekarang Juga!

1. Air Beras

Rahasia wajah awet muda yang pertama menggunakan beras. Beras mengandung asam linoleat dan squalene yang mampu meningkatkan produksi kolagen, yang membantu menjaga elastisitas kulit wajah. 

Kandungan squalene juga membantu melindungi kulit dari beragam kerusakan akibat sinar matahari. Beras juga merupakan sumber vitamin B yang kaya dan mendorong pertumbuhan sel serta mampu memperlambat penuaan dini.

Cara Menggunakan Air Beras:

Ambil satu cangkir air beras dan rendam tisu atau kapas selama kurang lebih 10 menit. Keluarkan dan peras secara lembut.

Tempelkan ke kulit wajah selama kurang lebih 15 hingga 30 menit. Lepaskan kapas dan bilas wajah dengan air bersih.

2. Wortel dan Kentang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: