HARI INI Persib Bandung Diarak dari Gerbang Tol Pasteur hingga Gedung Sate, Sang Juara Liga 1 2023/2024

HARI INI Persib Bandung Diarak dari Gerbang Tol Pasteur hingga Gedung Sate, Sang Juara Liga 1 2023/2024

Hari inii Persib Bandung Diarak dari Gerbang Tol Pasteur hingga Gedung Sate, Sah Juara Liga 1 2023/2024.-ig officialvpc-

BANDUNG, RADAR TASIK TV - Hari ini menjadi hari spesial bagi Persib Bandung, Bobotoh dan pendukung dari seluruh Indonesia.

Persib Bandung akan tiba di Kota Bandung pada Sabtu 1 Juni 2024. Tentunya, kedatangan Maung Bandung ini sudah ditunggu-tunggu ribuan Bobotoh yang memenuhi Kota Bandung.

Untuk memberikan kesempatan bagi masyarakat Kota Bandung, Bobotoh, dan pendukung Persib dalam merayakan kemenangan Juara Liga 1 2023/2024, Persib akan diarak dari Gerbang Tol Pasteur hingga ke Gedung Sate.

Untuk itu, bagi Bobotoh yang ingin melihat kedatangan Persib pasca leg kedua final championship series dapat mulai berkumpul di sekitar Gerbang Tol Pasteur dan Gedung Sate.

BACA JUGA:Fakultas Ilmu Kesehatan Masyarakat Universitas Siliwangi Berinovasi Menciptakan Obat Penurun Darah Tinggi

Dengan demikian, akan terjadi kemacetan di Kota Bandung pada hari ini, sehingga masyarakat ataupun pengendara yang tidak ingin terjebak macet untuk menghindari lokasi konvoi Bobotoh tersebut.

Ada beberapa titik lokasi yang diprediksi akan terjadi kemacetan panjang di antaranya Sekitaran Gerbang Tol Pasteur, Seputaran Gedung Sate, Jalan Wastukencana, Jalan Pajajaran, dan lokasi lain.

Untuk diketahui, antusiasme Bobotoh dalam menyambut kedatangan Persib sangat besar. Bahkan, atmosfer perayaan Juara Liga 1 2023/2024 terasa hingga ke beberapa daerah yang ada di Jawa Barat.

Detik-detik Persib Juara Liga 1 2023/2024

BACA JUGA:SEJARAH Persib Bandung Raih Gelar Juara Liga 1 2023/2024, Kalahkan Madura United 3-1 pada Leg Kedua, Selamat!

Trofi Juara Liga 1 diangkat Persib setelah mengalahkan Madura United pada leg kedua final championship series dengan skor 3-1.

Pertandingan final sekaligus laga terakhir di kompetisi musim ini tersaji di Stadion Gelora Bangkalan, Sabtu 1 Juni 2024.

Anak asuh Bojan Hodak yang unggul agregat 3-0 pada leg pertama final tampil agresif sejak awal babak pertama.

Meskipun, di babak pertama tidak ada satu gol pun yang tercipta pada laga Persib lawan Madura United.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: persib.co.id