Geng Motor BSC Resmi Membubarkan Diri, ini Alasannya...

Geng Motor BSC Resmi Membubarkan Diri, ini Alasannya...

Geng Motor Asal Tasikmalaya BSC Resmi Membubarkan Diri, Dibubarkan Ketua Atas Desakan Orang Tua Anggota Geng - Hasbi--

RADAR TASIK TV - Pasca diamanakan petugas Kepolisian Polres Tasikmalaya Kota, ratusan anggota geng motor BSC Tasikmalaya ini bermalam di Mapolres Tasikmalaya Kota.

Minggu pagi, orang tua atau kerabat anggota BSC ini diminta polisi untuk datang ke Mapolres, menjemput anak atau kerabat tercinta mereka.

Para orang tua nampak tak kuasa menahan kesedihan saat mendapati anak mereka duduk di halaman Mapolres dan diberikan pembinaan oleh kepolisian.

Dalam kesempatan tersebut orang tua anggota BSC ini sepakat meminta geng motor BSC dibubarkan, karena kerap meresahkan dan khawatir terhadap masa depan anak mereka.

BACA JUGA:Vivo X100 Ultra Menghadirkan Keunggulan Tanpa Batas untuk Kehidupan Anda

BACA JUGA:Kucing Tiba-tiba Berliur Apakah Berbahaya? Yuk Simak Penyebabnya yang Harus Diketahui Pemilik

Dalam kesempatan tersebut ketua BSC Tasikmalaya dan jajarannya hadir untuk mempertanggungjawabkan perbuatan ratusan anggotanya yang nongkrong dan bahkan ada yang membawa minuman keras di wilayah HZ pada Sabtu malam.

Di hadapan anggota BSC dan orang tua anggota, Badar, sepakat untuk membubarkan geng motor BSC, dan disepakati oleh para anggota.

Dalam kesempatan tersebut hadir pula PLH Wali Kota Tasikmalaya, ketua DPRD Kota Tasikmalaya dan pihak Dinas Pendidikan Kota Tasikmalaya.

Mereka cukup menyayangkan hal tersbut. Peran orang tua dan sekolah dinilai menjadi faktor penting untuk mencegah anak-anak mereka terjerat pergaulan tak baik ini.

BACA JUGA:Tingkatkan Jangkauan Pemasaran Produk UMKM Lokal, TPAKD Kab. Tasikmalaya Membangun Akses Pasar Di Yogyakarta

BACA JUGA:Xiaomi Poco X5 Teman Setia Para Gamer dalam Kehidupan Sehari-hari

Simak Berita Selengkapnya dalam Video Berikut ini:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: