Media Italia Sarankan AS Roma Boyong Mats Hummels

Media Italia Sarankan AS Roma Boyong Mats Hummels

Mats Hummels-Tangkapan Layar Youtube-

RADARTASIK.COM - Menurut laporan dari Corriere di Roma, Giallorossi disarankan untuk memperkuat lini belakang dengan merekrut bek anadalan Borussia Dortmund, Mats Hummels.

Hummels yang berusia 35 tahun kontraknya dengan Borussia Dortmund akan segera berakhir dan bisa pergi secara gratis ke AS Roma, sebuah situasi yang cocok dengan keuangan tim ibu kota tersebut.

Musim lalu, Mats Hummels menunjukkan bahwa dia masih menjadi salah satu bek papan atas dengan mencatatkan 40 penampilan di semua kompetisi, meskipun usianya sudah lanjut.

Di Borussia Dortmund, dia mendapat gaji yang cukup besar (hampir 8 juta euro bersih), tetapi dia bersedia untuk menguranginya sedikit demi kontrak dua tahun dengan opsi untuk musim ketiga yang bisa ditawarkan oleh AS Roma. 

BACA JUGA:Kadin Kota Tasikmalaya Siap Beri Kontribusi Lebih Untuk Daerah, Buka Peluang Pemasaran Produk Asli Daerah

BACA JUGA:Jelang Iduladha, Juru Sembelih Dibekali Tata Cara Penyembelihan Hewan Kurban yang Sehat

Dalam pertandingan final Liga Champions melawan Real Madrid, Hummels bahkan menjadi yang terbaik di timnya. 

Walaupun kemungkinan untuk bertahan di Borussia Dortmund masih ada, namun AS Roma kini dianggap sebagai pilihan yang menarik baginya.

Dalam beberapa jam ke depan, Hummels diperkirakan akan memutuskan apakah akan memperpanjang kontraknya dengan tim kuning dan hitam atau mencari tantangan baru. 

Yang jelas, ia tidak tertarik dengan opsi di luar Eropa seperti Arab Saudi atau Amerika Serikat yang membuka peluang AS Roma untuk memboyongnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: corriere di roma